Puasa Ramadan, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap Ajak Masyarakat Jaga Situasi Aman dan Kondusif

| 24 Apr 2022 18:15
Puasa Ramadan, Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap Ajak Masyarakat Jaga Situasi Aman dan Kondusif
Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap (Wikipedia)

ERA.id - Bupati Biak Numfor, Papua, Herry Ario Naap mengajak seluruh elemen masyarakat memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif.

"Biak dikenal sebagai daerah paling aman di Provinsi Papua, sehingga kondisi ini harus warga jaga bersama," kata Herry Naap kepada wartawan di Biak, Minggu, (24/4/2022).

Dia juga memberikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Biak Numfor yang terus menerus mendukung situasi aman, nyaman, dan kondusif.

"Apalagi saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan dan menyambut Lebaran, Idul Fitri, sehingga warga Biak Numfor diminta menjaga toleransi kehidupan beragama," pintanya dilangsir dari Antara.

Sementara itu, Kapolres Biak AKBP Adi Tri Widiyanto menjelaskan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Polres Biak hingga saat ini berlangsung kondusif.

"Mari kita terus jaga kamtibmas Biak supaya tetap aman, nyaman dan kondusif terutama menjelang perayaan hari besar keagamaan lebaran Idul Fitri," ujar Tri Widiyanto.

Rekomendasi