Viral Bocah di Sulsel Nangis dan Tolak Diajak Mudik karena di Kampung Tak Ada Jaringan

| 26 Apr 2022 15:31
Viral Bocah di Sulsel Nangis dan Tolak Diajak Mudik karena di Kampung Tak Ada Jaringan
Seorang bocah laki-laki teriak tidak ingin mudik.

ERA.id - Seorang bocah laki-laki viral di media sosial lantaran tidak ingin mudik atau pulang kampung yang menjadi ciri khas masyarakat Indonesia. Bocah tersebut diperkirakan berada di salah satu kabupaten yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Bocah yang memakai baju kemeja lengan panjang bermotif kotak-kotak itu, merengek dan menangis saat digendong saat hendak dinaikkan ke mobil. Ia menolak untuk pergi.

Terdengar jelas bocah tersebut berteriak, kalau mengatakan tidak ada jaringan di kampung halamannya. "Tidak ada jaringan, tidak ada jaringan," ucap bocah tersebut dalam video.

Belum diketahui bocah tersebut hendak ke daerah mana sampai menyebutkan 'tidak ada jaringan'. Yang pastinya jaringan di tiap kabupaten di Sulsel memang begitu sulit, namun untuk provider tertentu saja.

Sontak postingan di akun Instagram @kabarmakassar_ tersebut dikomentari oleh netizen dengan emot tertawa.

"Dek dek," kata @aanfurqan650.

Dipastikan bocah tersebut kemungkinan ketagihan bermain game di handphone. Bisa saja Mobile Legend atau yang saat ini digandrungi seumurannya Free Fire alias 'epep'.

Game buatan Garena ini juga sangat populer di Indonesia, bahkan jumlah pemain yang online dalam waktu bersamaan dalam kuartal sehari pernah mencapai 20 juta pemain.

Di Indonesia sendiri, lebih dari  800 ribu tim telah mengikuti turnamen yang diselenggarakan Garena Free Fire pada 2020.

Rekomendasi