Viral, Video Pria Menangis Gegara Sapi Kesayangan Dibeli Orang, Pilu Lihatnya

| 30 Apr 2022 13:59
Video Pria Menangis Gegara Sapi Kesayangan Dibeli Orang (Tangkapan layar TikTok)

ERA.id - Video viral pada akun Instagram @makassar_info yang memperlihatkan seorang pria menangis lantaran hewan yang ia rawat bertahun-tahun akhirnya terjual sontak mendapatkan respon yang menarik dari netizen.

Pria berbaju kaos berwarna oranye garis hitam tersebut tak kuasa menahan air matanya tatkala ia mengikat tali. Dimana sapi yang terjual tersebut akan berpindah tangan ke majikan barunya.

"Sabar ya mas, semoga sapinya betah dengan majikannya yang baru," tulis akun @makassar_info.
 
Postingan tersebut awalnya bermula dari kiriman @amrii_zakaria23 pada sosial media TikTok. Diketahui kejadian tersebut terjadi di Kota Lampung, Sumatera Selatan.

Kisah yang dialami oleh pria berbaju warna oranye tersebut, pernah juga dialami oleh salah satu netizen yang mengomentari postingan akun @makassar_info.

"Yang terdalam. Pernah mengalami pas kuda ku di jual. Pas mau berangkat, langsung menangis," kata pemilik akun @arini898.

Selain itu, pemilik akun @issue1996 juga merasa hal yang sama. Ia juga memiliki hewan peliharaan yakni ayam. Menurutnya, dari kecil ia merawatnya.

"Gw (gue) juga pernah sedih karena ayam peliharaan dari kecil sampai gede (besar) dipotong sama bapak buat lebaran," bebernya.
 
Sementara di TikTok, postingan tersebut telah disukai 127 ribu dan 2 ribuan lebih warga dunia maya yang berkomentar.

Rekomendasi