Viral Video Gala Sky Nangis Hanya Ditinggal Fuji ke Toilet, Netizen Senggol Doddy Sudrajat

| 27 Dec 2021 12:02
Viral Video Gala Sky Nangis Hanya Ditinggal Fuji ke Toilet, Netizen Senggol Doddy Sudrajat
Gala dan Fuji (Instagram)

ERA.id - Anak mendiang Vaness Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky kembali menuai sorotan usai videonya menangis viral di media sosial belum lama ini. Diketahui Gala yang menangis histeris di gendongan seorang perempuan karena ditinggal ke toilet oleh adik Bibi, yakni Fuji.

"Aunty Fujinya ke toilet bentar ya. Bentar ya. Ini Gala sama aunty Fuji sedetik saja nggak bisa pisah loh," ujar perempuan yang menggendong Gala, dilansir dari unggahan video akun @insta_julid.

Tak lama, Fuji yang sudah selesai dari toilet menghampiri Gala dan langsung menggendong keponakannya. Fuji juga terlihat mencoba menenangkan Gala yang masih menangis.

Selain itu, pada video lainnya, terlihat Gala selalu berada di pangkuan Fuji, yang saat itu tampak sedang melakukan perawatan rambut di sebuah salon. Gala terlihat begitu tenang dan nyaman dalam pelukan Fuji.

Gala dan Fuji (Instagram)

Netizen yang melihat betapa dekat dan nyamannya Gala dengan Fuji ramai berkomentar. Banyak dari mereka merasa haru akan kedekatan Gala dan Fuji. Di sisi lain, ada juga netizen yang menyenggol ayah Vanessa, Doddy Sudrajat untuk tidak memisahkan Fuji dan Gala.

"Selengket itu Gala sama Fuji, terharu lihatnya," ucap salah satu netizen.

"Gak kebayang kalo Doddy ambil Gala, doa cmn satu Doddy jgn pisahkan Gala sm Fuji dan keluarga pak Faisal," ujar yang lain.

"Doddy harus lihat ini, Gala nyamannya sama Fuji bukan Mayang," kata yang lain.

"Jgn pisahkan Gala dari Fuji Dodot, cmn krn lu pengen harta dan warisan," sambung yang lain.

Rekomendasi