Lagi, Geng Motor Beraksi, Seorang Pria di Gowa Sulsel Dirawat Setelah Kepala Kena Tebas

Tim Editor

Kondisi korban geng motor (Istimewa)

ERA.id - Geng motor kembali beraksi di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel) Jumat (6/5/2022). Arman Iswanto (23) harus dirawat setelah menerima tebasan di bagian kepalanya dan terkena anak panah di bagian pinggang.

Arman Iswanto menceritakan kronologinya, saat itu dirinya baru saja balik dari Pelabuhan Makassar setelah memesan tiket kapal. Sekitar pukul 22.00 WITA sekitar Jalan Tangngalla, Kecamatan Barombong dirinya dihadang oleh sekelompok remaja.

Di tempat kejadian tersebut juga tidak jauh dari rumahnya. Dirinya dihadang di jalan tersebut dengan kondisi yang gelap dan sepi.


"Saat ditempat sepi, saya dihadang, saat itu saya sendirian melintas di jalan yang sepi dan gelap tidak jauh dari rumah," kata Arman sapaan karibnya, Minggu (8/5/2022).

Arman mengakui saat dihadang dan diserempet, ia tetap melawan. Namun upayanya gagal setelah salah satu pelaku pembegalan menebak kepalanya. Hingga ia lari meninggalkan motornya.

"Saya sempat melawan, namun saya ditebas salah seorang pelaku dan mengenai kepala saya. Saat saya berlari, tiba-tiba pinggang saya terkena busur," tambahnya.

Saat terkena busur, kata Arman, ia memilih berpura-pura meninggal, sehingga para pelaku melarikan diri, meninggalkan korban.

"Saat para pelaku sudah meninggalkan lokasi, saya kemudian bangun dan warga kemudian berdatangan menyelamatkan saya, dan membawa ke rumah sakit," jelasnya
 
Diketahui, Arman hendak ke Kalimantan untuk berkerja sebagai buruh bangunan namun gagal setelah mendapatkan aksi pembegalan. Saat ini Arman masih menjalani perawatan di Rumah Syech Yusuf, Kabupaten Gowa.

Tag: makassar geng motor

Bagikan: