Pria di Sulsel Bantai Istri-Anaknya Pakai Tombak, Setelah Itu Gantung Diri, Ngeri

| 18 May 2022 10:02
Pria di Sulsel Bantai Istri-Anaknya Pakai Tombak, Setelah Itu Gantung Diri, Ngeri
Tombak yang digunakan Sainuddin (53) untuk membunuh istri dan anaknya.

ERA.id - Sainuddin (53) seorang ayah dan suami di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, membunuh istri dan anaknya pakai tombak. Setelah menusuk keluarganya, ia gantung diri sampai mati, Selasa (17/5/2022).

Pelaku terduga mengidap gangguan jiwa. Alhasil istrinya Muliati (51) dan anaknya Anti (30) terbujur kaku dan bersimbah darah di atas tempat tidurnya.

Kapolsek Bulukumba AKP Asri Sa'ad membenarkan kejadian tersebut yang terjadi pada Selasa (17/5/2022) pagi pukul 06.00 WITA.

Asri membeberkan kronologi pembunuhan tersebut, salah satu anak korban mendengar teriakkan dari kamar orang tuanya sekitar pukul 03.00 WITA dini hari.

Anak tersebut mendobrak dan melihat ibu dan kakaknya telah tergeletak dengan darah yang ada di mana-mana.

"Saksi merebut tombak dari tangan pelaku dan lari keluar untuk meminta tolong ke warga sekitar rumahnya," kata Asri.

Setelah meraih tombak tersebut, saksi keluar dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Saat itu pula, pelaku telah mengurung diri di kamarnya.

"Warga tiba di rumah pelaku dan mendobrak hingga menemukan pelaku sudah tewas gantung diri. Sementara korban istri dan anaknya terbaring di atas tempat tidur," bebernya.

Dari informasi yang didapatkan, sambung Asri, jiwa pelaku sudah terganggu cukup lama, sekira 10 tahunan.

"Sudah sekitar 10 tahun dari keterangan warga sekitar. Diketahui juga bahwa selama 3 hari terakhir ini pelaku sudah kehabisan obat penenang," pungkasnya.

Rekomendasi