Kecelakaan Maut di Kabupaten Barru, Mobil Tabrak Warung, Istri dan Anak Pengendara Meninggal

| 23 May 2022 13:12
Kecelakaan Maut di Kabupaten Barru, Mobil Tabrak Warung, Istri dan Anak Pengendara Meninggal
Mobil yang mengalami kecelakaan dan menabrak warung di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Gilang Ramadhan/Era.id)

ERA.id - Kecelakaan maut terjadi di Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan. Mobil Honda Mobilio yang menabrak rumah makan memakan korban.

Insiden maut yang terjadi di Jalan Poros Barru, Dusun Kaworo, Desa Pancana, Kecamatan Tanete Rilau, Minggu (21/5/2022) kemarin itu, menewaskan seorang ibu dan anaknya.

Kasat Lantas Polres Barru AKP Abd Samad dalam keterangannya membenarkan insiden tersebut. Dua penumpang meninggal yang merupakan istri dan anak si pengemudi.

Istri dari supir tersebut yaitu Marlayanti Ibrahim (43) meninggal dunia di TKP dan Marsyela (17) yang masih berstatus pelajar meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Barru.

Mobil bernomor polisi DP 1283 AM sedang menuju dari arah Parepare ke Makassar. Tibanya di TKP, mobil yang dibawa Syahruddin (43) seketika oleng ke kiri dan hilang kendali.

"Supir mengantuk sehingga tidak mampu untuk mengendalikan mobil dan pada akhirnya menabrak rumah makan," kata Abd Samad.

Sementara itu, dua orang penumpang lainnya mengalami luka berat yang saat ini sementara menjalani perawatan medis di rumah sakit.

Kedua penumpang yang alami luka berat tersebut yaitu Khalisa (15) dan Syauki Attaila (12) yang dimana keduanya merupakan masih satu keluarga.

Rekomendasi