Konsumsi untuk Tamu Pernikahan Adik Jokowi dan Ketua MK Gunakan Katering Chili Pari Milik Gibran

Tim Editor

Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka. (Foto:Antara)

ERA.id - Pernikahan Adik Presiden Jokowi, Idayati dan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Anwar Usman akan menggunakan katering Chili Pari. Untuk diketahui, katering ini merupakan perusahaan milik putra sulung Presiden Joko Widodo yang sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka.

Makanan untuk para tamu undangan ini nantinya akan dikemas dalam bentuk hampers. Pasalnya panitia meniadakan makan di tempat atau dine-in. Hal ini disampaikan oleh Dani Wigung yang merupakan penata acara dari Pengantin Production yang merupakan wedding organizer pernikahan, Selasa (24/5/2022).

”Acara besok konsep makanannya pakai hampers. Tidak ada dine-in. Untuk menunya sudah disiapkan pihak keluarga,” katanya.


Untuk katering yang ditunjuk yakni katering Chili Pari. Sementara untuk tamu undangan VIP adalah beberapa tokoh yang bertugas dalam acara pernikahan. Beberapa sudah dikonfirmasi dan dipastikan hadir dalam acara ini.

”Saat ini yang sudah terkonfirmasi yakni Bapak Andika Perkasa dan RI 2. Sementara tamu VIP lainnya belum masuk data. Masih dipegang panitia,” ucapnya.

Sementara untuk yang bertindak sebagai wali nikah adalah Presiden Jokowi. Sementara saksinya, dari pihak perempuan yakni Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno dan dari pihak laki-laki yakni Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Tag: Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka Pernikahan Adik Jokowi pernikahan ketua mk jokowi

Bagikan: