Karena Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu di Serang Banten Mencoba Bunuh Diri dari Sutet

| 25 May 2022 15:48
Karena Sakitnya Tak Kunjung Sembuh, Seorang Ibu di Serang Banten Mencoba  Bunuh Diri dari Sutet
Seorang ibu di Banten mencoba bunuh diri (Muhammad Iqbal/Era.id)

ERA.id - Supriyati (36), seorang ibu rumah tangga di Muncul Jaya, Kelurahan Cipocok, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas menara sutet.

Hal itu dilakukannya diduga akibat depresi lantaran sakit yang diderita tak kunjung sembuh, beruntung aksinya berhasil dicegah warga dibantu kepolisian, setelah hampir 1 jam membujuk.

Kapolsek Cipocok Jaya AKP Boy Achmad menyebutkan berdasarkan keterangan saksi, Supriyati mengalami sakit yang tak kunjung sembuh dalam beberapa bulan terakhir.

"Menurut keterangan Ketua RT setempat, katanya yang bersangkutan sakit, dan tak kunjung sembuh sudah beberapa bulan. Kayaknya depresi dan karena itu coba bunuh diri," katanya, Rabu (25/5/2022).

Boy menjelaskan, pihaknya belum mengetahui sakit yang diderita Supriyati, ketika ditanya pun hanya diam saja. Namun pihaknya langsung membawa ke rumah sakit untuk menjalani perawatan dan pemeriksaan.

"Makanya dibawa ke rumah sakit, biar diperiksa, biar tahu sakitnya kenapa. Tadi sudah ada dari pihak keluarganya juga menemani," jelasnya.

Rekomendasi