Heboh Pesta Bikini di Depok, Mau Menikmati Mesti Setor Rp8 Juta

| 08 Jun 2022 13:30
Heboh Pesta Bikini di Depok, Mau Menikmati Mesti Setor Rp8 Juta
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Kepala Satuan Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno mengungkapkan, harga tiket bagi peserta pesat bikini di Depok mencapai lebih dari Rp8 juta per orang.

"Sekitar itulah harganya bahkan bisa lebih. Memang ada juga ditemukan kondom utuh di salah satu kamar di perumahan elit itu," kata dia, Selasa (7/6/2022).

Ia menjelaskan, tarif pesta bikini yang dipatok panitia berkisar Rp 300.000 hingga lebih dari Rp8 juta per orang. Untuk paket VIP, peserta mendapatkan bonus beberapa botol minuman beralkohol.

Namun dia tidak bisa menjelaskan secara detail kasus pesta bikini di Depok, karena yang menangani bukan Polres Depok, tapi langsung Polda Metro Jaya.

Mengenai tempat kejadian, dia menjelaskan memang rumah itu kosong dan biasa disewakan untuk berbagai kegiatan.

Polda Metro Jaya sudah memeriksa penyelenggara pesta bikini yang berlangsung di salah satu perumahan di Depok, Jawa Barat, pada Minggu dini hari (5/6).

"Kami sudah memanggil penyelenggara untuk dimintai keterangan terkait menyelenggarakan acara tanpa izin kepolisian dan dilakukan di perumahan," ungkap Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan.

Ia mengatakan, pemeriksaan terhadap penyelenggara dilakukan untuk mencari tahu motif penyelenggara melakukan kegiatan yang diketahui tidak berizin tersebut.

Polisi langsung membubarkan pesta bikini itu setelah menerima laporan dan memastikan bahwa kegiatannya tidak berizin. "Kegiatan ini tidak memiliki izin dari kepolisian sehingga kita membubarkan acara itu," ujar dia.

Ia menjelaskan, kegiatan pesta bikini itu dihadiri oleh sekitar 200 orang yang kebanyakan adalah anak muda. Polisi juga melakukan tes urine kepada para peserta pesta bikini, namun tidak ditemukan adanya penyalahgunaan narkoba.

Rekomendasi