Viral Pria di Makassar Pukul dan Cekik Perempuan di Kafe, Anda Kenal Pelakunya?

| 16 Jun 2022 19:40
Viral Pria di Makassar Pukul dan Cekik Perempuan di Kafe, Anda Kenal Pelakunya?
Seorang pria menatap pasangannya sebelum memukuli dan mencekiknya di sebuah kafe di bilangan Jl. Durian, Kota Makassar.

ERA.id - Seorang pria memukuli dan mencekik perempuan di sebuah kafe di bilangan Jl. Durian, di Kota Makassar. Video berisi aksi keji itu dibagikan oleh akun Twitter @SupirPete2.

Saat dipukuli pria gemuk berkaca mata tersebut, si perempuan yang jadi korban tampak menahan kesakitan.

Bukan cuma sekali pria jahat itu memukul perempuan, melainkan berkali-kali. Tampak bogemnya menyasar kepala bagian belakang si perempuan.

Selain itu, si pria mencekik leher perempuan yang diduga kekasihnya itu. Anehnya saat adegan kekerasan terjadi, pria yang duduk depan pelaku dan korban hanya menyimak saja.

"Dapat video pemukulan seorang perempuan oleh seorang laki-laki di salah satu cafe di Jalan Durian. Anehnya teman di depannya (yang juga semeja dengan mereka) hanya diam. Untung ditegur sama pelayan cafe," kata @SupirPete2.

Menanggapi video tersebut, beberapa netizen berkomentar dan mengutuk perbuatan pria tersebut.

Salah satu pemilik akun @addict2u_ mengatakan jika pria itu hanya berani bermain tangan dengan perempuan saja dan mengatakan bahwa pria itu mirip salah satu karakter gim Zuma, yaitu seekor katak.

"Na**** beraninya sama cewe ji ini kodok (katak) zuma," tulisnya.

Ada lagi yang mengatakan jika seharusnya si pria  sadar diri dengan kelakuannya yang tidak mencerminkan dirinya.

"Maksudku saya toh kalo jelekko minimal bagus kelakuanmu (maksud gue gini, kalau lu jelek minimal kelakuan lu jangan jelek juga)," cetus @endraSlive.

Ada juga yang cukup prihatin dengan kondisi wanita tersebut dan mempertanyakan bagaimana respon orang tua si wanita itu saat melihat video ini tersebar begitu cepat.

"Gimana ya respon orang tuanya si cewe kalau sampai tahu anaknya diginiin. Gua aja bukan siapa-siapanya emosi macam terbakar lihat ginian. Bajingan," tandasnya.

Rekomendasi