Karena Cemburu, Seorang Pria di Sulsel Tikam Mantan Istrinya

Tim Editor

Ilustrasi (ANTARA)

ERA.id - Karena cemburu seorang pria MD (41) membunuh mantan istrinya UK (31). Sebanyak 18 tusukan bersarang di tubuh korban. Pelaku membunuh korban yang sedang tertidur di samping dua anaknya.

Kejadian itu terjadi di Desa Pising, Kecamatan Donri-donri, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, sekitar pukul 00.05 WITA, Sabtu (25/6/2022) kemarin.

Dari informasi yang didapatkan ERA, polisi menduga jika korban beserta dua anaknya tidak sadar akan kedatangan MD.

"Pembunuhan itu baru terungkap saat anak korban bangun dan mendapati ibunya sudah meninggal. Kedua anak korban berteriak minta tolong dan membuat warga berdatangan di rumahnya," kata Kapolsek Donri-donri Iptu Heriyadi Nur dalam keterangannya, Minggu (26/6/2022).

Warga pun menduga jika MD adalah pelaku pembunuhan, sebab warga setempat melihat MD keluar dari rumah korban. 

Saat itu juga, polisi pun langsung melakukan olah TKP dan melibatkan unit identifikasi Polres Soppeng agar segera mungkin melakukan visum. Alhasil 18 tusukan benda tajam di tubuh korban.

"Tusukan menyebar pada punggung, dada, leher dan ada bagian lengan," jelas Heriyadi.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Soppeng AKP Theodorus Echeal Setiyawan menegaskan jika pada hari itu juga pelaku menyerahkan diri beserta barang bukti yang digunakan membunuh korban.

"Barang buktinya itu sebilah badik berhuluh dan bersarung yang dipakai menikam," tutur Theodorus.

Kepada polisi, pelaku MD mengakui aksinya itu dipicu cemburu buta kepada korban. Lucunya lagi, MD yang menceraikan korban, dan ia pula yang cemburu.

"Pelaku merasa cemburu terhadap korban sehingga dia bunuh mantan istrinya. Belum tahu alasannya cemburu. Intinya cemburu," demikian Theodorus.

Tag: Kabar Daerah Sulawesi Selatan kriminalitas

Bagikan: