Akibat Ngantuk, Mobil Pikap Tabrak 2 Wanita Hingga Tewas di Sulsel

| 26 Jun 2022 16:45
Akibat Ngantuk, Mobil Pikap Tabrak 2 Wanita Hingga Tewas di Sulsel
Ilustrasi (ANTARA)

ERA.id - Dua wanita di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, tewas seketika setelah ditabrak mobil pikap. Kejadian itu terjadi di Dusun Arokke, Desa Lili Riattang, Kecamatan Lappariaja, Bone, Sabtu (25/6/2022) pukul 13.30 WITA.

Kedua korban berinisial RN (18) dan HM (44) itu pun tewas seketika di lokasi kejadian. RN dan HN merupakan warga asli dari Dusun Parigi, Desa Sengeng Palie.

Dalam keterangannya, Kapolres Bone AKBP Ardyansyah mengatakan kedua korban meninggal dunia dan lama dibawa ke Puskesmas. 

Ardyansyah menjelaskan kronologi awalnya, saat itu mobil pikap bergerak dari arah Bone menuju Makassar dengan kecepatan tinggi dalam kondisi hujan.  

"Mobil itu kemudian oleng ke kanan dan menabrak pagar rumah warga. Setelah itu mobil terbanting kembali ke aspal dan menabrak pengendara motor," jelas Ardyansyah. 

"Kedua pengendara motor itu langsung dilarikan ke Puskesmas Tanabatue. Namun, nyawa sudah tidak tertolong lagi," tambahnya. 

Ia pun menambahkan, dari kesaksian warga setempat, katanya, sopir mobil pikap itu dalam kondisi mengantuk. Sehingga kecelakaan itu pun terjadi.

Apalagi kedua korban merupakan pedagang di pasar. RN merupakan karyawan dari HN, yang dimana kesehariannya RN membantu HN menjual bedak di pasar.

Sementara itu, sopir mobil pikap itu sudah diamankan di Mapolsek Lappariaja bersama pikapnya. Polisi juga mengamankan satu unit ponsel milik korban.

Rekomendasi