Pegang Beton, Perempuan Terjun dari Lantai 6 Graha Pena Makassar, Tewas Seketika

Tim Editor

Lokasi tempat tewasnya perempuan yang bunuh diri di gedung Graha Pena Makassar (Gilang/ERA.id)

ERA.id - Seorang perempuan berinisial R tewas seketika setelah terjun bebas dari lantai 6 gedung Graha Pena, Jalan Urip Sumoharjo, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (29/6/2022).

Dari rekaman CCTV yang dilihat ERA, mahasiswi tersebut memakai kemeja terjun langsung dari ketinggian sekitar 30 atau 40 meter. Kepalanya pun mendarat terlebih dahulu.

Penjaga CCTV Abdul Aziz mengatakan, korban memegang batu beton yang digunakan sebagai pemberat.


"Dia gunakan batu beton, mungkin sebagai pemberatnya, sehingga jatuhnya semakin keras saat mendarat di tanah," kata Abdul Aziz kepada ERA, Rabu (29/6/2022).

Abdul Aziz menjelaskan sebelum kejadian, korban sempat berlalu-lalang di lantai 6, di tempat itulah korban mencoba membunuh diri. Dari rekaman itu, korban sempat keluar dari ruangan, sebelum kembali lagi dan akhirnya bunuh diri.

Sementara itu, seorang karyawan di tempat R melakukan Praktek Kerja Lapangan (PKL), di salah satu perusahaan yang tempatnya berada di lantai 3, turut menanggapi.

"Betul R merupakan PKL di sini (Global Link). Dia dari Universitas Kristen Indonesia Paulus (UKIP). Untuk berkas data dirinya kami telah berikan ke pihak kepolisian," ujarnya.

Dari pengakuannya, R merupakan PKL yang tepat waktu dalam berkerja dan dikenal dengan kepribadian yang ramah. Ia pun menegaskan jika selama ini R tidak pernah memiliki masalah di tempat kerja.

Tag: makassar bunuh diri graha pena

Bagikan: