Bukan Doa Maju Pilkada, Ini Doa Bima Arya dan Istrinya Saat Sedang Tunaikan Ibadah Haji

Tim Editor

Bima Arya (Diman Sutini/ Era.id)

ERA.id - Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto bersama istrinya telah berangkat ke tanah suci Mekkah untuk menunaikan ibadah haji. Berbagai doa pun telah disiapkan orang nomor satu di Kota Bogor ini. Sementara saat disinggung, apakah doa untuk menjadi Jabar 1 maupun DKI pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2024 mendatang menjadi yang akan disampaikan di tanah suci mekkah.  

"Waktu saya baru dilantik jadi walikota dua bulan, ya dapat kesempatan menunaikan ibadah haji. Waktu itu saya kira Allah meminta saya untuk berdoa memohon doa mengawali tugas. Hari ini diundang lagi, insya Allah mengakhiri dengan husnul khotimah," ujar Bima saat ditemui belum lama ini.

Menurut Bima, harapannya dapat mengakhiri tugas dengan husnul khotimah. Selanjutnya ia menyerahkan kepada Allah SWT.


"Bagi saya tidak ada nomor 1 nomor 2, nggak. Yang nomor 1 bagi saya adalah husnul khotimah. Saya ingin menyelesaikan tugas saya dengan sebaik-baiknya," ucapnya yang juga politisi Partai Amanat Nasional (PAN).

Bima juga menambahkan tidak mungkin sempurna, tapi ia akan melakukan sebaiknya hingga 31 Desember 2023.

"Saya ingin mendoakan warga Bogor yang banyak masalah, saya ingin mendoakan dari sana. Dan termasuk mendoakan Kota Bogor dapat pemimpin yang jauh lebih amanah dari Bima Arya. Jauh lebih bisa memaksimalkan pelayanan publiknya," tandasnya.

Tag: bima arya pilkada haji

Bagikan: