Relawan Yakin Ganjar Pranowo Bakal Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Kalian Setuju?

| 14 Jul 2022 15:10
Relawan Yakin Ganjar Pranowo Bakal Diusung PDIP Jadi Capres 2024, Kalian Setuju?
Ganjar Pranowo (Antara)

ERA.id - Relawan yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersatu (Ganesa) optimistis Gubernur Jateng Ganjar Pranowo akan diusung sebagai Capres pada 2024. Ganesa yakin Ganjar akan diusung oleh PDI Perjuangan.

"Saya harapkan PDIP akan mengusung Pak Ganjar. Itu pasti, kami percaya diri (pede). Saya optimis dan yakin, Bu Ketum (Megawati) akan mengusung Pak Ganjar. Tapi itu nanti ranahnya Pak Ganjar, Ganesa fokus dukung Pak Ganjar di daerah," kata Ketua Umum Ganesa, Niniek Henny Dyah ES.

Niniek yakin Ganjar nanti akan mendapat tiket dukungan dari partai guna maju sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Saat ini, selain PDIP, juga tersiar kabar Ganjar dilirik Koalisi Indonesia Bersatu.

"Soal KIB, itu pokoknya ranahnya Pak Ganjar. Soal PDIP, itu ranah Bu Ketum PDIP, kita berharap Pak Ganjar bisa diusung," imbuhnya.

Dalam acara Pengukuhan Pengurus DPD Ganesa Jatim, Niniek berharap kader bisa bergerak turun ke masyarakat. Tujuannya satu, untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai capres.

"Harapan Ganesa solid, bergerak ke masyarakat secara natural, ini gerakan moral untuk mempersatukan bangsa yang kita tahu dinamikanya carut marut. Kita bersuara untuk NKRI," tegasnya.

Sementara, Ketua Ganesa Jatim Dicky Ardian membeberkan program kerja Ganesa Jatim nantinya akan disusun dengan 38 DPC kabupaten/kota.

"Program akan kita susun mengarah ke 2024, kita konsolidasi dengan DPC, dan DPD akan terbentuk di 34 provinsi. Semua relawan sahabat, se visi misi dan arah tujuannya ke Ganjar pasti kita bareng, ini bentuk sinergi positif," tandasnya.

Rekomendasi