Rawan! Pegawai Pabrik di Tangerang Diserang Gangster Bersajam

| 25 Jul 2022 11:13
Rawan! Pegawai Pabrik di Tangerang Diserang Gangster Bersajam
Tangkapan layar penyerangan gangster kepada karyawan pabrik di Tangerang.

ERA.id - Seorang pegawai pabrik PT Lotus di Kecamatan Batuceper, Kota Tangerang, diduga menjadi korban dari ulah sekelompok remaja yang diduga gangster. Terekam CCTV, tampak beberapa pemuda mengejar dua pegawai dari depan gerbang.

Salah satu saksi di tempat kejadian, Pak Is mengaku, sekelompok remaja itu sebelumnya sudah berkeliaran di sekitar lokasi. Ada sekitar 12 orang yang menyerang menggunakan senjata tajam.

"Ya awalnya kayaknya orang itu udah lewat, ngelihat anak-anak nongkrong dia balik lagi. Begitu balik lagi langsung nyerang," ujarnya, Senin (25/7/2022).

Para remaja itu sebagian besar menggunakan celurit dalam melancarkan aksinya. Satu orang korban terkena sabetan clurit di bagian perut. Handphone milik korban juga ikut diambil pelaku.

"Pakai celurit, korban satu yang perutnya kena celurit, dia kabur dan terjatuh. Kemudian handphone-nya diambil," tuturnya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka di bagian perut dan dijahit 8 jahitan. Korban, saat itu tengah beristirahat kerja saat masuk shift malam. Dia mengaku dengan adanya kejadian ini pihak pegawai membuat warga sekitar resah.

Sementara itu atas kejadian yang terjadi Sabtu 23 Juli 2022 pagi ini Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengaku tengah melakukan penyelidikan.

"Masih lidik yah," singkat

Dalam kamera CCTV terlihat bahwa salah satu di antara dua orang tersebut terjatuh dan diinjak. Selain itu terlihat jelas seorang remaja mengacungkan celurit dan mengancam petugas keamanan yang berniat menolong.

Akibat kejadian ini satu orang pegawai terkena sabetan senjata tajam dibagian perut. Pegawai tersebut kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Rekomendasi