Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Terlilit Lakban yang Hebohkan Indramayu, Ternyata Warga Cikarang

| 27 Jul 2022 23:05
Polisi Berhasil Ungkap Identitas Mayat Terlilit Lakban yang Hebohkan Indramayu, Ternyata Warga Cikarang
Petugas dan warga saat mengevakuasi mayat terlilit lakban di Indramayu, Jawa Barat. ANTARA/HO-Warga Saropi

ERA.id - Satreskrim Polres Indramayu, Polda Jawa Barat berhasil mengidentifikasi mayat terlilit lakban yang ditemukan di saluran irigasi Desa Pekandangan, setelah dilakukan autopsi.

"Kalau identitas sudah ada," kata Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah saat dihubungi melalui pesan singkat, di Indramayu, Rabu (27/7/2022).

Fitran tidak menyebutkan secara langsung, namun saat dikonfirmasi ia membenarkan bahwa mayat tersebut telah teridentifikasi, namun untuk secara tertulis dari hasil autopsi belum keluar.

"Kalau secara tertulis belum," ujarnya pula.

Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi saat dimintai keterangan melalui telepon seluler mengatakan penemuan mayat tersebut telah ditangani oleh Satreskrim Polres Indramayu, dan juga Direskrimum Polda Jabar.

"Kami coba minta terlebih dahulu ke pimpinan, terkait identitas korban," kata Didi.

Pada Senin (25/7), warga Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat yang terlilit lakban di bagian muka, tangan, dan kaki.

Mayat tersebut kini sudah dapat diidentifikasi, dari data yang diperoleh untuk identitas korban atas nama Widodo, usia 54 tahun, warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di kampung halamannya yang berada di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Rekomendasi