Diusulkan PSI Jakbar Maju Pilgub Jakarta, Deddy Corbuzier: Saya Nyetir di Jakarta Saja Masih Nyasar

| 09 Jul 2024 11:45
Diusulkan PSI Jakbar Maju Pilgub Jakarta, Deddy Corbuzier: Saya Nyetir di Jakarta Saja Masih Nyasar
Deddy Corbuzier (Instagram/mastercorbuzier)

ERA.id - Deddy Corbuzier menanggapi kabar dirinya diusulkan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Jakarta Barat untuk maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Lewat unggahan Instagram pribadinya, Deddy membagikan tangkapan layar berisi berita yang berjudul 'PSI Jakarta Barat Usulkan Kaesang, Heru Budi hingga Deddy Corbuzier Maju Pilkada DKI 2024'. 

Pada berita berikutnya, suami Sabrina Chairunnisa ini membagikan tangkapan layar berita berjudul 'PSI Jakbar Usul Kaesang, Heru Budi, Deddy Corbuzier di Pilgub Jakarta'. 

Dibagian caption-nya, ayah angkat Nada Tarina ini mengaku dikejar-kejar oleh awak media gegara berita tersebut. Apabila usulan itu benar adanya, Deddy mengucapkan terima kasih kepada PSI. 

"Jadi hari ini saya dikejar-kejar media karena berita ini, kalau ini benaaar. Makasih banyak atas apresiasinya," tulisnya, dikutip dari unggahan akun Instagram @mastercorbuzier.

Namun, mantan suami Kalina Ocktaranny ini merasa belum layak menjadi calon gubernur atau wakil gubernur Jakarta. Sebab, Deddy mengaku masih menyasar ketika mengemudi mobil di Jakarta. 

"Masalahnya cuma 1. Saya nyetir aja di Jakarta masih nyasar. Kumaha Atuh," lanjutnya.

Unggahan itu mendapatkan banyak respon dari rekan sesama publik figur. Mereka memberikan komentar lucu usai melihat unggahan tersebut.

"Kalau perlu buzzer chat om," tulis Coki Pardede.

"Dengan penuh bangga dan bahagia. Siap turunkan kampanye masak besar om," komentar Bobon Santoso.

"Sekarang ada google map pak, gaslah." kata Demian Aditya.

"Lha tinggal keluarin ilmu nyetir dengan mata tutup doang. Kan dulu udah pernah." ungkap Wanda Ponika.

Sebelumnya, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PSI mengusulkan Deddy Corbuzier maju kontestasi Pilgub Jakarta. PSI menilai Deddy Corbuzier memiliki otot politik yang sangat kuat memiliki public service yang baik.

Selain itu, pihak PSI menilai Deddy Corbuzier sukses di segala bidang yang ditekuni. Maka itu, PSI yakin Deddy dapat membawa pemerintahan, khususnya Jakarta ke dalam kesuksesan.

Tak hanya Deddy Corbuzier, terdapat 6 nama-nama yang PSI usulkan bakal calon di Pilgub Jakarta 2024 seperti Kaesang Pangarep, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok, hingga Deddy Corbuzier. Hanya 6 nama, tanpa adanya nama mantan Gubernur Jakarta Anies Baswedan.

Rekomendasi