Selebriti Hollywood Hormati Keputusan Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024

| 22 Jul 2024 13:55
Selebriti Hollywood Hormati Keputusan Joe Biden Mundur dari Pilpres AS 2024
Lizzo dan beberapa seleb hollywood lain dukung keputusan Joe Biden (Instagram/@lizzobeeating)

ERA.id - Keputusan Joe Biden untuk mundur dari Pilpres AS 2024 mendapat perhatian dari para selebriti Hollywood. Banyak dari mereka yang menghormati dan mendukung keputusan Joe Biden tersebut.

Mulai dari musisi Finneas yang mengunggah foto adiknya, Billie Eilish dan keluarga mereka bersama Joe Biden. Ia mengapresiasi keputusan Joe Biden karena dinilai mengutamakan kepentingan bersama dibandingkan dirinya sendiri. 

“Saya melihat seseorang mendahulukan orang lain daripada dirinya sendiri dan harga dirinya hari ini, dan saya punya banyak rasa hormat untuk itu,” tulis Finneas di Instagramnya pada Minggu (21/7/2024). 

Aktor Star Wars, Mark Hamill juga mengapresiasi keputusan Joe Biden dan memuji karakternya. Ia pun menyuarakan apa yang harus dilakukan warga negara Amrika Serikat untuk mendukung keputusan Joe Biden.

“Sekarang menjadi tugas orang Amerika yang patriotik untuk memilih Partai Demokrat yang akan menghormati dan memajukan warisan Anda,” kata Mark Hamill di akun X.

Penyanyi Lizzo mengunggah potongan berita yang mengabarkan Joe Biden mundur dari pilpres. Ia tak menyangka akan keputusan Joe Biden, tetapi sangat mengapresiasinya.

“Kita benar-benar hidup di masa yang belum pernah terjadi sebelumnya,” tutur Lizzo.

Pemeran karakter Hulk, Mark Ruffalo menegaskan bahwa tugas warga negara Amerika saat ini adalah menyatakan tidak untuk Donald Trump yang mencalonkan diri kembali jadi presiden AS. 

“Oke semuanya, sekarang kita memiliki perintah berbaris dan waktu untuk berlari. Tidak untuk Trump/Vance,” ujar Mark Ruffalo di X, dengan membagikan ulang pengumuman Joe Biden.

Sementara itu, Joe Biden sendiri sebelumnya mengaku memang masih ingin mencalonkan diri sebagai presiden di Pilpres AS 2024. Namun, ia akhirnya memilih mundur karena menjadi keputusan yang tepat untuk dirinya sendiri dan partai pengusung. 

Rekomendasi