Ada Ledakan Dapur di Rumahnya, Widi Mulia Bersyukur Keluarga Masih Selamat

| 02 Aug 2024 14:45
Ada Ledakan Dapur di Rumahnya, Widi Mulia Bersyukur Keluarga Masih Selamat
Widi Mulia (Instagram/@widimulia)

ERA.id - Kabar kurang tak mengenakan datang dari artis Widi Mulia. Ada sebuah insiden yang nyaris berujung petaka di rumahnya. Rupanya ada insiden ledakan yang terjadi akibat kompor gas yang ada di dapur belakang. 

Lewat unggahan akun Instagram-nya, Widi Mulia mengunggah foto ledakan di adegan film Siksa Kubur. Istri Dwi Sasono ini mengatakan kejadian ledakan itu seperti yang ada di salah satu adegan Film SIksa Kubur. Dalam foto itu, ia membagikan momen bersama putri tercinta, Widuri Putri. 

"Adegan ledakan di film ini terjadi di dapur belakang rumah kami pagi ini, entah sepersekian kali lebih kecil skalanya. Kami @azaksara @dwisasono & @dru.prawiro tepat berada disamping sumber ledakan gas kompor di dapur belakang hanya terhalang tembok ruang makan," cerita Widi Mulia, dikutip dari akun Instagram @widimulia.

Saat itu, ibu anak tiga ini berkomunikasi dengan Gamaliel melalui ponsel. Lalu, Widi Mulia menjerit dan panik usai mendengar ledakan tersebut.

Widi Mulia
Widi Mulia (Instagram/@widimulia)

"Di tengah percakapan aku ditelepon sama @gamaliel nggak kebayang perasaannya gimana dari jauh denger suara ledakan & kami serumah jerit-jerit panggilin nama @ana_gulir yang setiap saat masak di dapur apakah terkena ledakan. Ternyata pas banget Ana baru masuk ke kamar mandi & menutup pintu kayu," jelasnya. 

Widi Mulia bersyukur karena semua orang dan hewan peliharaan di rumah selamat dari kejadian mengerikan tersebut. Kondisi mereka baik-baik saja. Hanya saja, rasa panik masih membekas di hatinya. 

"Alhamdulillah semua orang & anabuls di rumah kami selamat karena nggak berdiri dekat situ. Sudah sejam pasca ledakan gas kompor tadi, tapi guncangan & deg-degan terancamnya sih masih membekas sampe sekarang. Sambil bengong, cuma mikirin kemungkinan lain yg bisa terjadi," bebernya. 

"Selain Ana, yang sering berlama-lama di dapur eksperimen bikin ini-itu kalau lagi nggak di sekolah ya biasanya @widuri.puteri. Apapun bisa terjadi dalam hitungan detik. Bismillah kita semua bisa saling berupaya melindungi diri dari bahaya," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan sesama selebriti. Mereka memberikan tanggapannya di kolom komentar unggahan Widi Mulia. 

"Jujur syok berat tiba-tiba semua pada ber teriakan di telpon," komentar Gamaliel. 

"Yah Wiid," tulis Mona Ratuliu. 

Rekomendasi