Geram Atta Halilintar Dihujat Usai Diduga Sindir Fuji, Aurel Hermansyah: Kalian Adu Domba

| 05 Aug 2024 19:30
Geram Atta Halilintar Dihujat Usai Diduga Sindir Fuji, Aurel Hermansyah: Kalian Adu Domba
Unggahan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

ERA.id - Aurel Hermansyah meluapkan rasa kekecewaannya terhadap netizen yang menghujat suaminya, Atta Halilintar. Hal ini karena bapak anak dua ini diduga menyindir Fujianti Utami Putri alias Fuji. Aurel menganggap netizen hanya bisa mengadu domba.

Beberapa waktu lalu, Atta Halilintar sempat membuat konten Jangan Ya Dek yang tengah trending di TikTok. Atta menyebut soal pacaran lama, tetapi tak dikenalkan ke keluarga. Konten itu justru membuat Atta dituding menyindir Fuji.

Mengetahui hal itu, Aurel Hermansyah akhirnya angkat bicara lewat saluran Instagram pribadinya. Akibat konten tersebut, dirinya, Atta bahkan anak-anaknya, Ameena dan Azura juga kena semprot netizen.

"Kenapa ya orang-orang pada jahat banget. Aku yang nggak tau tiba-tiba dihujat seakan aku buat kejahatan. Video lama yang aku buat udah satu tahun yang lalu, tiba-tiba sekarang diviralin sama aku-akun dan diadu domba," tulis Aurel Hermansyah.

Anak sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini sangat sedih melihat komentar negatif netizen yang body shaming hingga menyinggung kehidupan masa lalunya.

"Sedih banget sampai sumpah serapah, body shamming, ungkit-ungkit masa lalu. Suami saya cuma ikutin trend, tapi malah disangkut pautin dan diadu domba," ungkapnya. 

"Sumpah jujur capek banget. Seakan kita berdua ini membuat kejahatan, kriminal. Ya Allah. Karena jujur sedih banget banyak orang yang jahat banget omongannya," lanjutnya.

Unggahan Aurel Hermansyah
Unggahan Aurel Hermansyah (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel mengaku sedih lantaran yang mencibirnya adalah sesama perempuan. Bahkan, mereka menyumpahi keluarga kecilnya. Perempuan berusia 26 tahun ini tak kuat dengan hujatan netizen.

"Yang lebih sedih lagi, yang ngata-ngatain itu ibu-ibu berhijab, sesama perempuan. Sampai nyumpah-nyumpahin anak saya, jujur nggak terima banget. Suami saya nggak ada niat nyenggol siapapun, buat apa juga kita berdua nyenggol orang-orang yang kita kenal baik dan nggak pernah ada masalah," paparnya.

Pelantun lagu Calon Bojo ini merasa hujatan netizen hanya memperkeruh suasana sampai memanas. Meski begitu, Aurel memberikan doa terbaik untuk netizen yang sudah menghina keluarga kecilnya.

"Kalian adu domba jadi memperkeruh semuanya. Semoga teman-teman semua sehat selalu ya. Doa baik untuk kalian semua yang sudah menghina mencaci kita. Semoga kalian nggak merasakan apa yang saya rasakan," katanya.

"Akkh jarang banget nangis. Tapi ini sedih banget masa lalu aku diungkit-ungkit. Ih sumpah jahat banget." lanjutnya.

Rekomendasi