Asyik Berenang dengan Pacar, Leonardo DiCaprio Disengat Ubur-Ubur

| 07 Aug 2024 13:10
Asyik Berenang dengan Pacar, Leonardo DiCaprio Disengat Ubur-Ubur
Leonardo DiCaprio (Shutterstock)

ERA.id - Leonardo DiCaprio mengalami hal tak menyenangkan ketika liburan bersama sang kekasih yang seorang model, Vittoria Ceretti. Ia disengat ubur-ubur saat mereka berenang bersama di Sardinia, Italia.

Dilansir dari People, sejumlah foto dari paparazi memperlihatkan bintang film Titanic itu kesakitan saat berenang bersama Vittoria.

Mereka kemudian tampak naik ke atas yacht, dengan Leonardo menggulung sebelah celana pendeknya, yang menampilkan paha atasnya memerah di bagian belakang.

Sumber di lokasi mengatakan bahwa memar di paha Leonardo tersebut karena sengatan ubur-ubur. Seorang kru yacht bersama Vittoria saat itu memeriksa luka Leonardo dan merawatnya. 

Terkait peristiwa ini, pihak Leonardo DiCaprio sendiri belum merilis pernyataan resmi. Namun, diketahui Leonardo DiCaprio tetap melanjutkan liburannya tersebut meski sudah tersengat ubur-ubur. 

Sementara itu, hubungan asmara antara Leonardo DiCaprio dan Vittoria Ceretti mulai terungkap pada September 2023 lalu. Saat itu mereka terlihat menghabiskan waktu bersama di sebuah klub di Ibiza, Spanyol.

Beberapa momen kebersamaan menunjukkan Leonardo dan Vittoria berinteraksi sangat dekat dan menari bersama. Sejak saat itu mereka kemudian semakin sering tertangkap bersama oleh paparazi pada berbagai kesempatan. 

Rekomendasi