Sheila on 7 Konser di Makassar yang Penuh Kejutan, dari Salat di Samping Panggung hingga Sheila Gank dari Maluku

| 10 Aug 2024 18:32
Sheila on 7 Konser di Makassar yang Penuh Kejutan, dari Salat di Samping Panggung hingga Sheila Gank dari Maluku
Penonton konser Sheila on 7 salat di Samping Panggung (Era.id/Gilang R)

ERA.id - Konser Sheila on 7 di Makassar menghadirkan momen-momen tak terduga. Selain aksi panggung yang memukau, ada beberapa kejadian unik yang layak diingat, mulai dari salat di samping panggung hingga kehadiran penggemar dari Maluku.

Saat pertama kali memasuki Gate Zone A, pemandangan yang tak biasa menyapa. Beberapa penonton, baik perempuan maupun laki-laki, terlihat melakukan salat magrib berjamaah di samping panggung. Padahal, panitia sudah menyediakan mushalla yang letaknya tak jauh dari Media Center.

Indah, salah satu Sheila Gank yang memilih salat di dekat panggung, mengungkapkan alasannya. "Mushallanya agak jauh, jadi lebih praktis salat di sini. Efektif dan cepat," kata Indah kepada ERA, Sabtu (10/8/2024).

Namun, itu bukan satu-satunya kejutan malam itu. Ada juga kisah Angga, seorang Sheila Gank yang datang jauh-jauh dari Maluku bersama istrinya. Perjalanan panjang sejauh 2.403,74 km tak mengurangi semangatnya untuk menonton band favoritnya secara langsung.

"Saya sangat bersyukur bisa datang ke Makassar dan nonton Sheila on 7. Apalagi, kali ini bisa datang bersama istri, jadi rasanya lebih spesial," ujar Angga dengan wajah sumringah.

Angga sempat kecewa karena gagal mendapatkan tiket di konser sebelumnya. Tapi di Makassar, keberuntungan berpihak padanya.

"Senang banget akhirnya bisa dapat tiket. Nggak masalah harus menempuh jarak jauh, yang penting bisa lihat Duta dan kawan-kawan tampil langsung," tambahnya.

Sejak pukul 14.00 WITA, Sport Center Plasa Telkom sudah mulai dipadati penggemar Sheila on 7. Hingga berita ini ditulis, diperkirakan ada sekitar 1.000 orang Sheila Gank yang memadati area konser.

Rekomendasi