Cut Nabila Kena KDRT, Pandawara Group Minta Maaf: Sampah Satu Ini Belum Kami Angkut

| 14 Aug 2024 12:05
Cut Nabila Kena KDRT, Pandawara Group Minta Maaf: Sampah Satu Ini Belum Kami Angkut
Pandawara Group (Instagram/@pandawaragroup)

ERA.id - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dialami selebgram sekaligus mantan atlet anggar, Cut Intan Nabila oleh suaminya, Armor Toreador membuat geram publik. Termasuk Pandawara Group, yang sering melakukan aksi sosial membersihkan sampah di berbagai tempat. 

Melalui unggahan Instagramnya, @pandawaragroup membagikan foto Armor Tedeador. Pada foto selanjutnya Pandawara Group menuliskan permintaan maaf kepada masyarakat karena belum mengangkat sampah yang dimaksudkan kepada Armor.

“Mohon maaf untuk seluruh masyarakat Indonesia, karena sampah yang satu ini belum kami angkut,” tulis Pandawara Group pada Selasa (13/8/2024). 

Kemudian pada keterangan unggahan tersebut, Pandawara Group menyampaikan dukungan kepada Cut Intan Nabila untuk tetap kuat menghadapi kasus KDRT yang dialaminya.

“Stay strong kak @cut.intannabila,” tambahnya. 

Unggahan Pandawara Group itu pun menuai perhatian publik, termasuk akun Humas Polres Bogor. Mereka menyatakan Armor Toreador sudah diangkut alias diamankan oleh pihak kepolisian.

“Udah kami angkut,” komentar akun @humaspolresbogor.

Sebagai informasi, Armor Tedeador sudah berhasil diamankan oleh Polres Metro Bogor, Jawa Barat, pada Selasa malam (13/8/2024). Penangkapan Armor dilakukan setelah Cut Intan membuat laporan dan bukti video KDRT yang diterimanya viral.

Rekomendasi