Sempat Tutupi Alami KDRT 5 Tahun, Cut Intan Nabila Ngaku Percaya Armor Toreador Bisa Berubah

| 18 Aug 2024 13:00
Sempat Tutupi Alami KDRT 5 Tahun, Cut Intan Nabila Ngaku Percaya Armor Toreador Bisa Berubah
Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

ERA.idCut Intan Nabila akhirnya buka suara terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diterimanya dari sang suami, Armor Toreador. Hal tersebut diungkapkan Cut Intan melalui unggahan di Instagram-nya. 

Ibu tiga anak itu meminta maaf telah menutupi KDRT yang dialaminya selama 5 tahun menikah dengan Armor. Ia sengaja menutupi hal tersebut karena mengira Armor akan berubah suatu saat nanti.

"Maafkan jika selama 5 tahun ini saya selalu menutup diri atas KDRT yang saya alami dari keluarga dan sahabat-sahabat terdekat saya," tulis Cut Intan Nabila, pada Sabtu (17/8/2024). 

"Karena saya selalu bergelut dengan fikiran dan hati saya, bahwa dia bisa berubah," tambahnya. 

Pada video yang dibagikannya, Cut Intan Nabila juga mengklarifikasi rumor bahwa dirinya akan mencabut laporan terhadap Armor. Ia menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar dan proses hukum akan terus berjalan.

"Saya ingin meluruskan berita simpang siur di luar sana terkait kasus saya, di mana kasus ini masih berjalan sesuai prosedur hukum yang ada," tegasnya.

Kemudian Cut Intan berterima kasih kepada pihak-pihak yang membantunya menghadapi kasus KDRT ini. Ia juga berterima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan kepadanya.

"Terima kasih telah memberikan empati dan dukungan terhadap saya dan keluarga," tutup Cut Intan Nabila. 

Sementara itu, Armor Toreador kini sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka atas tindakan KDRT, usai video kekerasan yang yang dilakukannya terhadap Cut Intan Nabila viral. Ia terancam pasal berlapis atas perilaku bejatnya tersebut.

Rekomendasi