Wakili Perasaan Netizen, Armor Toreador Ditoyor Wartawan saat Diamankan Polisi

| 14 Aug 2024 14:11
Wakili Perasaan Netizen, Armor Toreador Ditoyor Wartawan saat Diamankan Polisi
Armor Toreador ditoyor wartawan (Instagram/@violatriamanda)

ERA.id - Suami Cut Intan Nabila, Armor Toreador, yang melakukan KDRT ditampilkan untuk jumpa pers oleh Polres Bogor pada Rabu (14/8/2024). Pada kegiatan tersebut, peristiwa menarik terjadi, yakni kepala Armor ditoyor oleh seseorang. 

Pada unggahan Instagram @violatriamanda, tampak Armor tampil sudah mengenakan baju tahanan hingga tangan yang diborgol. Ia sudah ditetapkan sebagai tersangka KDRT terhadap Cut Intan. 

Dalam video, tampak Armor Toreador berjalan dikawal oleh polisi dan diikuti oleh sejumlah wartawan yang mengambil gambar. Tak lama kemudian, salah seorang yang memegang kamera menoyor kepala Armor dengan geram. 

Armor ditoyor wartawan
Armor ditoyor wartawan (Instagram/@violatriamanda

Momen penoyoran kepala Armor Toreador itu pun dinilai mewakili perasaan netizen yang juga merasa geram dengan ulah Armor melakukan kekerasan kepada Cut Intan.

“Mewakilii,” tulis akun tersebut. 

Seperti diketahui, setelah dibagikan Cut Intan Nabila di Instagramnya, video CCTV kekerasan yang dilakukan Armor Toreador langsung viral di media sosial. Banyak netizen yang ikut marah melihat perilaku Armor yang dinilai sangat biadab. 

Terlebih pada video tersebut Armor tak hanya memukuli Cut Intan, tetapi juga turut menendang anak ketika mereka yang baru lahir pada Juli 2024 lalu. Armor pun menuai hujatan dari netizen hingga para publik figur atas ulahnya tersebut. 

Rekomendasi