Jadi Tersangka Kasus KDRT Cut Intan, Armor Toreador Minta Maaf

| 14 Aug 2024 15:07
Jadi Tersangka Kasus KDRT Cut Intan, Armor Toreador Minta Maaf
Tersangka kasus KDRT terhadap Cut Intan, Armor Toreador. (ERA.id/Diman Sutini)

ERA.id - Armor Toreador, tersangka kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya, Cut Intan  hanya bisa tertenduk lesu dengan tangan di borgol serta baju tahanan berwarna orange. 

Armor Toreador yang sudah ditetapkan penyidik Satreskrim Polres Bogor sebagai tersangka itu mengaku tak berencana kabur.

Dia menyebutkan kepergiannya ke Jakarta hanya ingin untuk menenangkan diri. Armor Toreador Jakarta pula, di salah satu hotel di kawasan Kemang, dia ditangkap polisi

"Saya minta maaf, telah melakukan kekerasan terhadap istri saya, kalau di rumah mungkin bisa terjadi keributan lagi. Jadi untuk menghindarinya dan menenangkan diri, saya ke Jakarta,” kata Armor Toreador.

Armor Toreador diamankan aparat Satuan Reserse Kriminal Polres Bogor di salah satu hotel di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, pada Selasa malam (13/8/2024). 

Tapi, sebelum menangkap Armor Toreador di Kemang, Jakarta Selatan, aparat Polres Bogor menempuh jalan berliku.

Aparat Satreskrim Polres Bogor berdasarkan patroli cyber di media sosial, melakukan penyelidikan hingga mencari ke rumahnya di Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor.

“Setelah Selasa siang melakukan patroli cyber, malam hari tepatnya pukul 19.45 WIB, kami berhasil mengamankan terduga pelaku KDRT di salah satu hotel di Kemang, Jakarta Selatan,” ucap Kapolres Bogor AKBP Rio Wahyu Anggoro kepada wartawan, Rabu, 14 Agustus 2024.

Rio Wahyu Anggoro menuturkan usai mengumpulkan barang bukti dan keterangan dari korban dan terduga pelaku, maka Armor Toreador ditetapkan sebagai tersangka, ditahan dan dikenakan pasal berlapis pada Selasa malam pukul 22.00 WIB.

Rekomendasi