Thariq Halilintar Dituding Nggak Bisa "Berdiri" di Isu Hebohnya Perselingkuhan Azizah Salsha, Aaliyah Massaid Langsung Murka

| 21 Aug 2024 19:30
Thariq Halilintar Dituding Nggak Bisa
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyah.massaid)

ERA.id - Aaliyah Massaid menanggapi soal kabar Thariq Halilintar yang dituding punya masalah kesehatan seksual di tengah isu perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer.

Sebagai istri, Aaliyah sangat murka dengan netizen yang dianggap sudah memfitnah Thariq Halilintar. Aaliyah menegaskan bahagia secara lahir dan batin bersama Thariq Halilintar 

Dua nama yang ikut terseret kasus perselingkuhan Azizah Salsha dengan Salim Nauderer, yakni Fuji dan Thariq Halilintar. Dalam chat tangkapan layar yang beredar di media sosial, Fuji ikut terseret. Hal ini karena mantan kekasih Fuji, Satria Ananta terlibat skandal dengan Azizah Salsha. 

Azizah Salsha diduga melakukan hubungan seksual threesome dengan Salim Nauderer dan Satria Ananta. Parahnya lagi, Fuji dikabarkan sempat melakukan hubungan terlarang dengan Sastra Ananta.

Video hubungan terlarang itu hanya tersebar dikalangan pertemanan Fuji. Sementara itu, Thariq Halilintar disebut mengalami masalah pada bagian kejantanannya.

"Thariq gak bisa berdiri cok. Jadi dia kalau mau nga**** harus minum obat. Ini alasan Chika nggak betah sama Thariq," demikian keterangan dalam chat yang beredar di akun X. 

Mengetahui kabar beredar, Aaliyah akhirnya buka suara. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, putri kandung mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia ini terpaksa harus memberikan klarifikasi. Hal ini lantaran nama suami ikut tercatut. 

"Selamat siang semuanya, semoga kalian semua dalam keadaan baik-baik saja ya," tulisnya, dikutip dari unggahan Instagram story @aaliyah.massaid.

"Saya jarang mau menanggapi berita tidak benar di luar sana tapi ini sudah menyangkut nama suami saya dan saya merasa sangat terganggu dengan berita hoax yg saat ini sedang ramai," lanjutnya. 

Aaliyah Massaid menegaskan bahagia secara lahir dan batin dengan Thariq. Ia membantah kabar miring suaminya yang dituding punya masalah kesehatan seksual di tengah isu perselingkuhan Azizah dan Arhan. 

unggahan Aaliyah Massaid
Unggahan Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyahmassaid)

"Alhamdulillah saya dan suami saya bahagia lahir maupun batin. Nggak ngerti lagi kenapa namanya dibawa-bawa padahal suami saya nggak ada sangkut paut dan jauh dari berita hoax yang sedang dibicarakan," katanya. 

Perempuan berusia 22 tahun ini berharap siapapun oknum penyebar berita hoax tentang Thariq Halilintar agar menanggung akibatnya di akhirat nanti. 

"Semoga mas/mba yang membuat berita fitnah tersebut bisa tenang ya tidurnya. Udah bikin fitnah kayak gitu, ditanggung sendiri ya dosanya di akhirat," tambahnya. 

Sebelumnya, kabar perselingkuhan berawal dari Rachel Vennya. Ada pun salah satu netizen yang mengirim Dirrect Message (DM) dengan Rachel. Mantan istri Niko Al Hakim ini mengaku mendapat telepon dari Arhan soal perselingkuhan tersebut.

Rachel Vennya membagikan sejumlah momennya dengan Azizah di Instagram pribadinya. Ibu anak dua ini mengucapkan happy anniversary ke Azizah yang genap satu tahun menikah dengan Arhan. 

Netizen juga gagal fokus pada backsound yang digunakan dalam unggahan tersebut, yakni lagu Traitor yang bercerita tentang pengkhianatan. Sementara di akun keduanya, diduga perempuan berusia 29 tahun ini meluapkan kekesalannya soal isu dugaan perselingkuhan tersebut. 

Kabarnya, Azizah juga menggugurkan kandungan dari mantan kekasihnya, Philo. Ada pun yang menyebut Arhan telah mengeluarkan talak 3 kepada Azizah Salsha, sebelum isu tersebut belum terbukti kebenarannya.

Rekomendasi