Bridal Shower Bersama Sahabat, Aura Calon Pengantin Aaliyah Massaid Pakai Dress Putih

| 16 Jul 2024 15:27
Bridal Shower Bersama Sahabat, Aura Calon Pengantin Aaliyah Massaid Pakai Dress Putih
Bridal shower Aaliyah Massaid (Instagram/@aaliyahmassaid)

ERA.id - Menjelang pernikahannya dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid mendapat kejutan bridal shower dari para sahabatnya. Foto-foto momen bridal shower tersebut pun diunggah Aaliyah di Instagramnya, pada Senin (15/7/2024).

Pada acara bridal shower tersebut, Aaliyah tampak tampil anggun dengan mengenakan dress putih panjang hingga mata kaki. Meski demikian, dress tersebut terlihat tetap simple dan casual, terpancar sekali aura calon pengantin.

Delapan sahabat Aaliyah yang akan menjadi bridesmaidnya hadir, di antaranya Yuki Kato, Azizah Salsha, Alyssa Daguise, hingga Amel Carla. Berbeda dengan Aaliyah, para sahabatnya kompak mengenakan busana berwarna hitam.

Warna dekorasi lokasi acara juga tampak dibuat dengan warna berbeda dari outfit mereka. Warna biru laut dengan motif bunga, serta putih mendominasi yang menampilkan kesan lembut.

“#teambride,” tulis Aaliyah Massaid singkat pada keterangan unggahannya tersebut.

Pada foto lainnya, tampak juga Aaliyah yang diberikan selempang bertuliskan “Bride To Be”. Ia juga mengenakan bando bertuliskan “Bride” dan veil pendek di bagian belakang kepalanya.

Rekomendasi