Polisi Usut Penyebaran Video Syur Perempuan yang Mirip Azizah Salsha

| 21 Aug 2024 19:49
Polisi Usut Penyebaran Video Syur Perempuan yang Mirip Azizah Salsha
Ilustrasi polisi lalu lintas (ERA.id)

ERA.id - Usai Audrey Davis, kini muncul video syur wanita mirip Azizah Salsha. Polisi mengaku sedang mengusut dan memburu penyebar video syur wanita mirip istri Pratama Arhan ini.

"Saat ini tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," kata Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (21/8/2024).

Namun, Ade belum mengungkapkan apakah polisi telah mengantongi identitas penyebar video syur itu atau belum. Dia hanya menambahkan penyelidikan dilakukan untuk mencari dan menemukan tindak pidana dari suatu peristiwa.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan kabar Azizah Salsha yang diduga selingkuh dengan mantan kekasih Rachel Vennya, Salim Nauderer. Kabarnya suami Azizah, Pratama Arhan sudah menjatuhi talak 3 kepada Azizah, sebelum isu tersebut menghebohkan publik.

Di tengah hebohnya kabar tersebut, kini beredar video syur mirip putri anggota DPR Andre Rosiade di media sosial. Video berdurasi 14 detik ini memperlihatkan seorang wanita berambut panjang tengah berbaring di atas kasur sembari melakukan video call dengan seorang pria. 

Wanita itu membuka setengah pakaian yang dikenakan, sehingga terlihat jelas bagian payudaranya. Wanita tersebut memperlihatkan tubuh area sensitifnya ke depan kamera. 

Banyak netizen menduga wanita tersebut adalah Azizah. Meski begitu, belum bisa dipastikan apakah wanita dalam video tersebut benar Azizah atau bukan. 

 "Eh anj ini bener videonya azizah? wkwkwk," tulis akun X @ririkbocil.

Rekomendasi