Heboh Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Laporkan Akun Media Sosial Penyebar Hoaks

| 22 Aug 2024 14:45
Heboh Isu Perselingkuhan, Azizah Salsha Laporkan Akun Media Sosial Penyebar Hoaks
Azizah Salsha (Instagram/@azizahsalsha_)

ERA.id - Azizah Salsha, istri pemain Timnas Indonesia Pratama Arhan melaporkan beberapa akun media sosial terkait dugaan hoaks mengenai rumah tangga hingga isu perselingkuhan ke Bareskrim Polri.

Perempuan yang akrab disapa Zize ini menggandeng kuasa hukum Egamarthadinata untuk menangani kasus ini.

Pihak Zize melaporkan dengan Pasal 45 Ayat (4) Jo Pasal 27A UU RI No. 1 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas UU RI No.11 Tahun 2008 Tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) dan atau Pasal 310 KUHP dan atau Pasal 311 KUHP.

Tidak hanya itu, pihak Polda Metro Jaya juga melakukan penyelidikan terhadap dugaan penyebaran video pornografi yang melibatkan nama Zize tersebut.

"Saat ini tim penyelidik Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sedang melakukan penyelidikan," ujar Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak, seperti dikutip VOI.

Rentetan kasus ini bermula ketika nama Azizah Salsha dikaitkan dengan putusnya Rachel Vennya dan Salim. Nama Zize disebut karena ia disebut sebagai selingkuhan Salim sementara ia merupakan istri dari Pratama Arhan.

Sejumlah foto pesan pribadi beredar yang menyebutkan Azizah Salsha menjalin hubungan dengan Salim Nauderer dan melakukan selingkuh secara berulang kali. Zize sendiri membuat pernyataan melalui Instagram Story-nya.

"Terima kasih banyak untuk semua perhatian dan doa yang sudah disampaikan untuk saya dan suami saya," tulisnya di media sosial pada Rabu, 21 Agustus.

"Saat ini rumah tangga kami dalam keadaan baik baik saja," lanjutnya.

Tidak menyebut konflik secara spesifik, Azizah Salsha berharap publik bisa mempertimbangkan hal yang benar atau tidak.

"Kami berharap jangan menyebarkan berita bohong atau fitnah di luar sana yang tidak sesuai dengan faktanya," katanya lagi.

Azizah Salsha juga meminta privasi dengan suaminya di tengah situasi ini. Ia mengakhiri pernyataannya dengan minta maaf karena situasi yang sulit ini.

"Mohon doa terbaik untuk kami berdua, dan mohon berikan kami privasi dalam waktu ini. Mohon maaf atas kegaduhan yang telah terjadi. Terima kasih atas pengertiannya," ujarnya.

Tags :
Rekomendasi