Marshel Widianto Gagal Maju Pilkada Tangsel 2024, Cesen Eks JKT48 Mendadak Singgung Orang Munafik

| 28 Aug 2024 22:17
Marshel Widianto Gagal Maju Pilkada Tangsel 2024, Cesen Eks JKT48 Mendadak Singgung Orang Munafik
Marshel Widianto dan Cesen Eks JKT48 (Instagram/@ceseniy)

ERA.id - Komika Marshel Widianto menyatakan mundur dari Pilkada Tangerang Selatan atau Tangsel 2024 sebagai bakal calon wakil Wali Kota Tangsel. Marshel dikeluarkan setelah pasangan bakal calonnya, Ahmad Riza Patria menyatakan mundur terlebih dahulu.

Ditengah kabar menghebohkan itu, unggahan terbaru istri Marshel, Cesen eks JKT48 menjadi sorotan publik. Lewat unggahan Instagram story-nya, Cesen membagikan tangkapan layar dari Renungan Harian yang biasa dibaca oleh umat Kristiani.

Tangkapan layar itu terdapat potongan ayat Alkitab tentang orang munafik. Dalam renungan tersebut, terdapat paragraf khusus yang ditandai oleh istri Marshel Widianto. Paragraf itu berbicara soal orang munafik.

Unggahan Cesen Eks JKT48
Unggahan Cesen Eks JKT48 (Instagram/@ceseniy)

"Tuhan Yesus menegur dengan tegas ketika kita mulai menunjuk-nunjuk dan merasa diri kita lebih baik dari orang lain," bunyi renungan yang dibagikan oleh Cesen, dikutip dari unggahan Instagram story-nya.

"Karena saat itulah kita menjadi orang munafik dan tidak berbeda dengan orang-orang Farisi," sambungnya.

Sebagai penutup, Cesen mempertanyakan kapan terakhir kalinya kita sebagai manusia merasa lebih baik.

"Kapan terakhir kali saya merasa lebih baik atau lebih kudus dari orang lain?" bunyi penutup dalam renungan harian tersebut.

Sebelumnya, Ahmad Riza Patria atau Riza membenarkan bahwa dirinya dan Marshel Widianto mundur dari pencalonan Pilwalkot Tangsel. Dia mengaku mendapatkan penugasan lain dari Partai Gerindra.

Ada pun sebelumnya Partai Gerindra mengusung Riza dan komika Marshel Widianto untuk dimajukan sebagai pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota pada Pilwakot Tangsel 2024.

Riza tak memerinci tugas baru apa yang diberikan partai kepadanya. Dia hanya menyebutkan bahwa penugasan dimaksud bersifat khusus. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan Marshel juga mendapatkan penugasan lain dari Gerindra sebagai kader.

Rekomendasi