Selebgram Annette Ngaku Digoda Khabib Nurmagomedov, Manajer Bantah dengan Menohok

| 29 Aug 2024 17:11
Selebgram Annette Ngaku Digoda Khabib Nurmagomedov, Manajer Bantah dengan Menohok
Selebgram Annette ngaku digoda Khabib Nurmagomedov (Instagram)

ERA.id - Selebgram asal Indonesia Annette Anastasya Laudya mencuri perhatian usai mengaku mendapat pesan menggoda dari legenda MMA, Khabib Nurmagomedov. Annette mengaku pesan itu diberikan Khabib dengan mereaksi foto seksinya.

Melalui akun X @monsouleil, Annete membagikan tangkapan layar pesan reaksi dari akun Instagram Khabib. Tampak Khabib memberikan emoji api atas foto seksi Annette yang hanya mengenakan pakaian dalam.

“Terlucu 2024,” tulis Annette. 

Postingan Annette tersebut sontak menuai perhatian netizen. Terlebih Annette juga mengaku bahwa setelah memberikan reaksi tersebut, dirinya dan Khabib saling bertukar pesan melalui DM.

“Gak mungkin kepencet sih itu net,” komentar netizen.

“Iya lanjut ngobrol,” sahut Annette.

Setelah ditelusuri oleh netizen, pengakuan Annette dan postingan pesan dari akun Khabib tersebut diduga ternyata palsu. Ini diketahui karena tampilan Instagram yang dibagikan Annette berbeda dengan yang umumnya.

“UI Instagram yang asli itu saat halaman pesan kembali ke profil, UI harusnya geser ke kanan, bukan malah ke halaman profil yang masuk ke kanan,” jelas akun X @uvfariz.

Namun, Annette tak memedulikan penilaian netizen, hingga akhirnya menuai hujatan netizen. Ia juga terpantau menghilang dari platform X. 

Meski demikian, pengakuan Annette digoda Khabib Nurmagomedov ini sudah viral bahkan sampai diketahui oleh manajer atlet MMA asal Rusia itu, Ali Abdelaziz. Ia memberikan tanggapan menohok, yang menegaskan bahwa pengakuan Annette tidak benar. 

“Dia sangat jelek. Dia tidak masuk dalam kriteria mana pun. Menjijikan,” kata Ali Abdelaziz melalui akun X pribadinya. 

Rekomendasi