Amanda Rawles Sering Menangis saat Ucapkan Perkataan Laura Anna di Podcast

| 04 Sep 2024 21:15
Amanda Rawles Sering Menangis saat Ucapkan Perkataan Laura Anna di Podcast
Amanda Rawles masih sering menangis mengingat perkataan Laura Anna (Instagram/@amandarawles)

ERA.id - Amanda Rawles berbagi cerita mengenai pengalamannya memerankan mendiang Laura Anna di film Laura. Ia mengaku  menangis saat melakukan sebuah mengulang adegan Laura ketika bercerita di podcast. 

Aktris berusia 25 tahun itu mengatakan saat melakoni adegan tersebut, ia mengucapkan dialog yang sama seperti dikatakan mendiang Laura. Saat berdialog, Amanda mengaku selalu menangis, padahal aslinya Laura mengucapkannya dengan santai.

“Ada satu adegan podcast juga di filmnya, ada kalimat-kalimat yang dia ucapin di aslinya dengan sangat ceria dan sangat santai. Aku sebutin dialognya persis sama, nggak bisa nggak keluarin air mata sedikit pun,” ungkap Amanda Rawles di YouTube Denny Sumargo

Kemudian Amanda mengucapkan dialog yang ia maksud. Ia juga mengaku lumayan kaget saat syuting karena kerap menangis mengucapkannya. 

“Nanti nggak ada yang mau nemani saya, kasihan mama, kak Iren, nanti saya malah nggak ada yang mau jengukin,” tuturnya.

“Aku ngomong itu nggak bisa nggak nangis. Itu aku sampai lumayan syok,” tambahnya.

Sementara itu, film Laura akan tayang pada 12 September 2024 mendatang. Selain Amanda Rawles, film ini dibintangi oleh Kevin Ardilova, Carissa Perusset, Maya Hasan, dan lainnya. 

Rekomendasi