Bantah Ucapan Nikita Mirzani soal Hamil Luar Nikah, Lolly Ancam Bakal Laporkan ke Komnas Anak

| 07 Sep 2024 16:30
Bantah Ucapan Nikita Mirzani soal Hamil Luar Nikah, Lolly Ancam Bakal Laporkan ke Komnas Anak
Lolly dan Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172 dan @itsofficiallauraa)

ERA.id - Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa dikenal Lolly buka suara mengenai isu hamil luar nikah hingga aborsi. Kabar Lolly hamil di luar nikah berawal dari ucapan asisten Nikita Mirzani, Mail Syahputra. Selain itu, isu hamil ini juga dibenarkan oleh ibu kandungnya Lolly, Nikita Mirzani.  

Mengetahui isu tersebut, gadis berusia 17 tahun ini membantah keras isu dirinya hamil dari anak Vadel Badjideh. Lolly menegaskan isu hamil di luar nikah tidak benar.

"Aku disini mau membuat video klarifikasi tentang isu-isu yang nggak benar yang disebarluaskan oleh beberapa akun, baik akun yang aku kenal ataupun tidak kenal," jelas Lolly, dikutip dari unggahan video akun Instagram @itsofficiallauraa.

"Aku disini ingin menegaskan aku sama sekali tidak hamil dan semua berita disebarluaskan itu semuanya fitnah, sudah keterlaluan, kelewatan banget," tambahnya.

Selama berpacaran dengan Vadel, mantan kekasih Sean Alexander ini pernah melakukan hubungan layaknya suami istri. 

"Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang baik-baik saja, positif saja. Kami berdua tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif, maupun hal buruk seperti misalkan berhubungan intim atau berhubungan badan atau bahkan hamil, itu tidak pernah sama sekali," imbuhnya.

Maka dari itu, Lolly meminta seluruh pihak  berhenti menyebar luaskan fitnah isu dirinya hamil di luar nikah di media sosial. Hal ini telah mencemarkan nama baik kekasih serta keluarganya.

"Jadi aku minta tolong ke kalian semuanya untuk stop menyebarluaskan fitnah. Karena selama ini aku, Vadel, dan keluarganya selalu baik sama aku dan selalu menjaga aku, bahkan ngebela aku," bebernya.

Apabila masih ada netizen yang menyebarkan isu hamil, maka Lolly mengancam akan melaporkan ke Komnas Anak demi menjaga nama baik keluarga Vadel dan dirinya.

"Kalau misalnya kalian tidak stop, maka aku tidak akan segan untuk melaporkan semua ini ke komnas anak untuk mempertahankan nama baik aku dan untuk perlindungan aku sendiri," paparnya.

Video klarifikasi Lolly
Video klarifikasi Lolly (Instagram/@itsofficiallauraa)

"Aku harus menjaga nama baik aku, Vadel, keluarga Vadel, bahkan keluarga aku karena kita semua dikenal dan tidak mungkin aku untuk melakukan hal-hal yang buruk," lanjutnya.

Bukannya mendapatkan dukungan, Lolly malah dibanjiri hujatan netizen. Mereka menghujat Lolly usai membuat video klarifikasi isu kehamilannya.

"Nggak usah ngomong Komnas, kelakuan lo aja nggak bener," komentar akun @iamriann****.

"Aurat aku buat pacar aku aja. Begitu aja sudah salah bocil," tulis akun @titaaqsharaha****.

"Kocag lu bocil keramat," kata akun @mirala*****.

Sebelumnya, Nikita Mirzani membenarkan pernyataan Mail soal Lolly hamil dan aborsi lewat siaran langsung atau live Instagram. Perempuan kerap disapa Nikmir ini memperlihatkan reaksi sedih dan menangis usai mengetahui putrinya sempat hamil dan langsung lakukan aborsi. 

Perempuan berusia 38 tahun ini ini mengaku sakit hati dengan Lolly. Nikita Mirzani mengaku tahu di mana lokasi Lolly mengecek kandungan hingga aborsi. Ia menegaskan tak pernah mau menjadikan Lolly sebagai perempuan nakal. 

Nikita Mirzani menyebut Lolly sudah hamil sejak bulan lalu, tepatnya pada Juli 2024. Tetapi, ia memilih bungkam dan menahan rasa sakit hatinya selama ini.

Rekomendasi