Resmi Polisikan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Gembel Kok Tengil?

| 13 Sep 2024 11:20
Resmi Polisikan Vadel Badjideh, Nikita Mirzani: Gembel Kok Tengil?
Nikita Mirzani (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

ERA.id - Artis Nikita Mirzani melaporkan Vadel Badhideh yang merupakan kekasih putrinya Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly ke Polres Jakarta Selatan pada Kamis (12/9/2024). Perempuan kerap disapa Nikmir atau Nyai ini melaporkan Vadel Badjideh didampingi oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. 

Fahmi Bachmid menyebut perilaku terlapor sudah sangat meresahkan sehingga jika dibiarkan maka akan semakin tak karuan. Meski begitu, Fahmi Bachmid dan mantan istri Dipo Latief ini enggan menjelaskan siapa orang yang mereka laporkan hari ini. 

Namun, Humas Polres Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi menyebut inisial nama terlapor yang berinisial VA. Diduga kuat inisial VA merupakan Vadel Alfajar Badjideh dengan korban yang dilaporkan adalah Lolly. 

Disebutkannya, terlapor dikenakan Undang Undang Perlindungan Anak, Undang Undang Kesehatan, KUH Pidana. Dalam laporannya, ibu anak tiga ini disebutkan membawa bukti foto dan saksi tiga orang.

Unggahan Nikita Mirzani
Unggahan Nikita Mirzani(Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Lewat unggahan Instagram story-nya, perempuan berusia 38 tahun ini nampak membenarkan kabar dirinya melaporkan Vadel ke polisi. Ia mengaku bakal membuat Vadel sengsara di jeruji besi. 

Tak hanya itu, Nikita Mirzani mengungkit kembali masalah Vadel yang pernah menjadi tersangka kasus pengeroyokan anggota Babinsa TNI di Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada 12 Oktober 2023 lalu. Tetapi, kasus itu berakhir damai dengan pengajuan restorative justice.

"Lo bisa lepas dari BUI waktu itu. Tapi kalau urusan sama saya nggak akan saya lepas. Gembel aja kok tengil?" tulis Nikita Mirzani, dikutip dari unggahan Instagram story @nikitamirzanimawardi_172. 

Belakangan ini, perseteruan Nikita Mirzani, Lolly dan Vadel Badjideh memanas. Nikita Mirzani membenarkan pernyataan Mail soal Lolly hamil dan aborsi lewat siaran langsung atau live Instagram. 

Nikita Mirzani menyebut Lolly sudah hamil sejak bulan lalu, tepatnya pada Juli 2024. Nikita Mirzani memperlihatkan reaksi sedih dan menangis usai mengetahui putrinya sempat hamil dan langsung lakukan aborsi. 

Nikita Mirzani mengaku tahu di mana lokasi Lolly mengecek kandungan hingga aborsi. Ia menegaskan tak pernah mau menjadikan Lolly sebagai perempuan nakal. Selain hamil, Nikita Mirzani mengatakan Lolly telah membiayai hidup keluarga Vadel Badjideh.

Rekomendasi