Dimusuhi Andhika Pratama Usai Disebut Jadi Buzzer, Kiky Saputri: Ini Namanya Komedi Janjian

| 11 Sep 2024 13:15
Dimusuhi Andhika Pratama Usai Disebut Jadi Buzzer, Kiky Saputri: Ini Namanya Komedi Janjian
Kiky Saputri dan Andhika Pratama (Instagram/@kikysaputrii)

ERA.id - Komika Kiky Saputri menanggapi isu dirinya dimusuhi oleh Andhika Pratama. Hal ini buntut dari suami Ussy Sulistiawaty ini menyindir Kiki Saputri yang dianggap paling keras mengkritik pemerintah, namun tak menolak mendapatkan tawaran buzzer.

Video viral itu memperlihatkan adegan Andhika Pratama berperan sebagai polisi yang tengah dibujuk oleh seorang tahanan. Tahanan itu adalah kerabat Andhika yang berharap mendapatkan memperoleh keringanan hukum. Cerita tersebut merupakan bagian dari program acara TV Lapor Pak!.

Akan tetapi, bintang film Punk in Love ini menolak dengan alasan imej-nya sebagai polisi menjadi buruk. Ia mengaku ingin dikenal sebagai polisi yang tegas. Bahkan, ia selalu mengkritisi ketidakadilan dan praktik nepotisme.

Andhika Pratama merasa ogah dicap seperti Kiky Saputri yang kerap sok keras mengkritisi para politisi. Namun, ujung-ujungnya Kiky tak menolak tawaran menjadi buzzer dimedia sosial.

Kiky saputri
Unggahan Kiky Saputri (Instagram/@kikysaputrii)

"Gue enggak mau dicap seperti Kiky. Kritiknya sok keras tapi ditawari buzzer enggak nolak," kata Andhika Pratama.

Kritikan pedas ini membuat Kiky Saputri dibanjiri hujatan netizen. Banyak yang menilai sindiran pria berusia 37 tahun ini memang benar adanya. Bahkan, mereka merasa Andhika Pratama memusuhi istri Muhammad Khairi ini.

Mengetahui kritikan pedas tersebut, Kiky Saputri akhirnya angkat bicara. Lewat unggahan Instagram pribadinya, bintang film Imperfect ini menampilkan adegan versi penuh. Saat itu, Andhika Pratama rupanya tak keberatan ditawari Rp2 miliar menjadi buzzer Pilkada 2024.

Dibagian caption-nya, Kiky Saputri menanggapi komentar buruk netizen setelah sindiran Andhika Pratama menjadi viral dimedia sosial.

"'Andhika aja musuhin Kiky','Andhika aja nyerang Kiky'," tulis Kiky Saputri.

Lebih lanjut, perempuan berusia 29 tahun ini menyapa para haters yang sudah menghujat serta memfitnah dirinya. Kiky Saputri merasa gerah dengan akun yang sengaja menggunggah potongan video tersebut dimedia sosial.

"Hallo.. Assalamualaikum orang-orang penyebar fitnah, hoax, dan barisan sumbu pendek pemakan video potongan," katanya.

Kiky Saputri mengatakan jika ucapan yang mereka lontarkan sudah ada dalam naskah. Kiky Saputri mengaku sudah janjian terlebih dahulu dengan Andhika Pratama sebelum melontarkan kata-kata pedas tersebut.

"Dalam dunia komedi ada yang namanya 'Komedi Janjian'. Silakan ditonton biar hatinya makin panas wkwkwk," tutupnya.

Unggahan itu mendapatkan respon dari rekan Kiky Saputri diprogram acara Lapor Pak!. Ayu Ting Ting dan Hesti Purwadinata memberikan dukungan untuk Kiky Saputri.

"Nah kasih paham Ki," tulis Ayu Ting Ting.

"Kasihh asupannn nya Kiii." kata Hesti Purwadinata.

Belakangan ini, Kiky Saputri memang disebut sebagai salah satu buzzer politik, mulai dari Capres Pemilu hingga Pilkada 2024. Bahkan, banyak yang justru menyudutkan dan menyerang fisik Kiky Saputri. Kiky Saputri dikenal kerap me-roasting para politisi. Namun, ia mendeklarasikan diri sebagai pendukung paslon 02 Prabowo-Gibran.

Rekomendasi