Kasihan Kiky Saputri, Fisiknya Disindir Imbas Bahas Roasting Ganjar Pranowo

| 28 Oct 2023 13:01
Kasihan Kiky Saputri, Fisiknya Disindir Imbas Bahas Roasting Ganjar Pranowo
Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii)

ERA.id - Usai mengungkap tentang roasting Ganjar Pranowo yang banyak dipotong, Kiky Saputri pun menuai sorotan publik. Sorotan tersebut pun berakhir pada Kiky Saputri yang menjadi korban body shaming.

Hal ini terlihat dalam cuitan Kiky di akun Twitter atau X pribadinya. Ia terlihat menanggapi tudingan netizen yang menyebutnya buzzer hingga memberi komentar buruk mengenai bentuk tubuhnya.

"Kamu itu buzzer Ki. Klo gak ngebuzzer dan ngendorse org/produk, kamu intu paling cuma jadi apaan tau haha. Orang gak jelas bentukkannya begitu kek kodok bantet," kata netizen tersebut.

Bukannya marah, Kiky Saputri merespons komentar tersebut dengan sindiran menohok. Ia menyebut netizen tersebut tidak bisa diajak berargumen tentang sesuatu hal.

"Gabisa berargumen dengan fakta, mainnya fisik. Lemah!" balas Kiky Saputri.

Tak hanya itu, Kiky Saputri juga sempat mengunggah ulang potret dirinya dengan Ganjar Pranowo. Ia mengaku tak habis pikir bisa disebut sebagai buzzer politik.

"Padahal aku udah sarangheo banget ke Pak Ganjar. Kok ga ada yang bilang kalo aku kubu Pak Ganjar siiiihhh. Sebel deh," tutur Kiky Saputri.

Rekomendasi