Muak pada Ayah, Viral Curhatan Baim 'Cilik' Alkatiri Soal Tak Ada Nafkah hingga Jual Rumah Tanpa Izin

| 11 Sep 2024 21:45
Muak pada Ayah, Viral Curhatan Baim 'Cilik' Alkatiri Soal Tak Ada Nafkah hingga Jual Rumah Tanpa Izin
Baim Cilik (Instagram)

ERA.id - Baim Cilik kini tengah menjadi sorotan. Pemilik nama asli Baim Alkatiri ini baru saja mencurahkan isi hatinya terkait kelakuan sang ayah.

Baim bercerita kalau ayahnya tega menjual rumah dari hasil kerja kerasnya dengan harga miliaran dan entah diapakan uang tersebut.

Ia mengaku kalau terakhir berkomunikasi dengan ayahnya pada 2 tahun lalu. Setelah itu, semua komunikasi diblock oleh sang ayah.

"Iresponsible, nggak bertanggung jawab sama sekali. Terakhir komunikasi sama ayah terakhir Lebaran tahun lalu itu nelepon ya, tapi kalau kayak manusia pada umumnya tahun 2022 itu juga sekadarnya, baru setelah itu aku diblokir sampai Lebaran," kata Baim Cilik di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September.

Baim menuturkan kalau ia masih ingin menagih tanggung jawab ayahnya termasuk biaya pendidikan selama 3 tahun yang ia tanggung sendiri.

"Tanggung jawab, karena duit sekolah nggak murah, tiga tahun itu semuanya mana, masak harus aku sendiri yang bayar, aku pengin dia gantilah, aku pengin dia tanggung jawab atas apa yang karena fun fact aku sekolah keputusan dia," tutur Baim Cilik.

"Kalau dia nggak mampu bayar sekolah, aku nggak apa-apa berhenti sekolah, aku bisa ujian paket, maksudnya kalau nggak mampu bilang saja. Nggak usah semuanya dibebankan ke aku, nggak usah lari, nggak usah kabur," tegasnya.

Baim mengaku sudah muak menutupi tingkah lakunya dan menjalankan kewajiban ayahnya yang kini entah ada di mana.

"Aku sudah capek, aku sudah muak sama tingkah ayahku. Aku sudah muak harus ngelakuin kewajiban dia, aku sudah muak nutupin semuanya," pungkasnya.

Rekomendasi