Hanni NewJeans Bongkar Perilaku Buruk Manajer di HYBE, Suruh Grup Lain Abaikan Dirinya

| 12 Sep 2024 19:15
Hanni NewJeans Bongkar Perilaku Buruk Manajer di HYBE, Suruh Grup Lain Abaikan Dirinya
NewJeans bongkar perilaku buruk HYBE (Koreaboo)

ERA.id - Girl group NewJeans mengejutkan publik dengan melakukan siaran langsung di channel YouTube nwjns pada 11 September 2024 kemarin.

Mereka mengungkapkan perasaan dan hal yang dialami hingga merugikan mereka, terkait konflik antara label mereka HYBE dengan mantan CEO mereka Min Hee Jin.

Salah satu hal yang mencuri perhatian netizen adalah ketika Hanni mengungkap perilaku buruk manajer HYBE kepada dirinya setelah konflik perusahaan dan Min Hee Jin mencuat. Hanni mengatakan bahwa manajer tersebut bekerja pada salah satu grup di perusahaan yang sama. 

Ketika grup tersebut berpapasan dengan Hanni, mereka diminta sang manajer untuk tidak menyapa Hanni. Ini membuat Hanni merasa tidak mengerti alasan ia diperlakukan demikian.

“Ketika mereka kembali beberapa saat kemudian, manajer mereka memberi tahu mereka di depanku ‘abaikan dia’. Dia mengatakannya meskipun aku bisa mendengar dan melihat semuanya,” ungkap Hanni dilansir dari Koreaboo, Kamis (12/9/2024). 

“Memikirkannya sekarang aku masih tidak mengerti mengapa aku harus melewati hal seperti itu,” tambahnya.

Pengakuan Hanni ini sontak menuai sorotan publik dan banyak netizen yang merasa simpati. Mereka memberikan dukungan terhadap Hanni dan NewJeans menghadapi masalah konflik HYBE dengan Min Hee Jin yang berakhir melibatkan mereka.

“Dia mengekspos semuanya di depan kamera. Dia adalah wanita yang kuat,” ucap netizen. 

“Tentu saja, rasa hormat yang besar kepada Hanni karena telah berbicara. NewJeans mendapat dukungan penuh dari kami! Selalu berdiri bersama mereka!” kata yang lain. 

“Tentu saja! Sangat penting untuk berbicara, dan kita semua di sini untuk NewJeans,” tambah yang lainnya. 

Rekomendasi