Bikin Heboh, Lolly Teriak Minta Tolong Usai Dijemput Paksa Nikita Mirzani dari Apartemen

| 19 Sep 2024 15:15
Bikin Heboh, Lolly Teriak Minta Tolong Usai Dijemput Paksa Nikita Mirzani dari Apartemen
Lolly menjerit minta tolong usai dijemput paksa oleh Nikita Mirzani (Instagram/@dr.Okkypratamaa)

ERA.id - Laura Meizani Mawardi Nasseru Asry alias Lolly dijemput paksa oleh ibu kandungnya, Nikita Mirzani di apartemennya. Bahkan, kekasih Vadel Badjideh ini teriak-teriak meminta tolong sembari menangis usai dijemput paksa. 

Detik-detik penjemputan Lolly dari apartemen disiarkan langsung oleh sahabat Nikita Mirzani, dr. Oky Pratama. Dalam video tersebut, Lolly teriak-teriak dan meminta tolong usai diangkat paksa dari tempat tidurnya.

Sembari menjerit-jerit, Lolly memanggil nama wartawan untuk meminta tolong. Terlihat proses penjemputan Lolly begitu rusuh. Gadis berusia 18 tahun ini teriak-teriak lantaran merasa dipaksa untuk ikut bersama pihak Nikita Mirzani.

Lolly digendong oleh sejumlah laki-laki untuk masuk ke dalam mobil dan dibawa. Lolly terus berontak usai diangkut oleh pria tersebut.

Unggahan dokter Okky Lolly minta tolong
Unggahan dokter Okky Lolly minta tolong (Instagram/@dr.okkypratamaa)

"Tolong, tolongin gue. Tolong. Gue capek," kata Lolly, dikutip dari siaran langsung akun Instagram dr. Oky Pratama. 

"Nggak mau! Nggak mau! Gue nggak mau, tolong! Tolong!," lanjutnya. 


Mendengar histeris Lolly, dr. Oky Pratama langsung menenangkan putri sulung Nikita Mirzani. 

"Udah, Nak. Udah, udah, Nak. Udah ya, Nak. Lolly yakin nggak diapa-apain, Nak. Lolly yakin nggak diapa-apain, Nak," kata dr. Oky Pratama.

Bukannya menuruti, Lolly malah makin memberontak. Ia menyangkal hal tersebut dan tegaskan sudah pegang bukti untuk membongkar kebusukan bintang film Comic 8.

"Gue yakin gue diapa-apain, gue punya semua buktinya! Vadel, lepasin gue! Tolongin gue! Tolongin gue!," imbuh Lolly.

Tak hanya itu, dr. Oky juga membagikan video saat bersama Lolly dan pria yang diduga anggota kepolisian di dalam mobil. Sembari menangis-nangis, Lolly membentak anggota kepolisian tersebut. 

Sementara, dr. Oky menunjukkan raut wajah yang lega usai berhasil menjemput Lolly. Kabarnya, Lolly akan dibawa ke rumah sakit untuk di visum sebelum akhirnya ke kantor polisi untuk diperiksa. 

Sebelumnya, Lolly tak terima dan ngamuk-ngamuk usai Nikita Mirzani mendatangi apartemennya. Akan tetapi, Lolly disebut kabur dari apartemen usai digerebek Nikita Mirzani.

Aksi dilakukan sang ibu membuat Lolly ngamuk. Ia mempertanyakan kedatangan Nikita Mirzani ke apartemennya. Lolly mengaku dirinya tak ada di apartemen lantaran sedang berada di rumah Vadel Badjideh.

Lolly membagikan video saat laptop dan iPad hilang. Lolly juga merasa kesal lantaran perempuan berusia 38 tahun ini mengacak-acak apartemen. Ia merasa tak sepantasnya Nikita Mirzani mengacak apartemennya. Lolly juga mengucapkan kata-kata kasar ke ibu kandungnya sendiri.

Rekomendasi