Klaim Simpan Pakaian Dalam Pangeran Harry, Eks Penari Striptis Lelang Seharga Rp148 Juta

| 12 Aug 2022 16:33
Klaim Simpan Pakaian Dalam Pangeran Harry, Eks Penari Striptis Lelang Seharga Rp148 Juta
Pangeran Harry (Instagram)

ERA.id - Mantan penari striptis mengklaim menyimpan pakaian dalam milik Pangeran Harry. Perempuan bernama Carrie Reichert mengatakan  melelang sepasang pakaian dalam berwarna hitam tersebut.

Mantan penari yang dikenal dengan nama Carrie Royale itu mengklaim bahwa pakaian dalam hitam yang dimilikinya diserahkan langsung oleh Pangeran Harry di Las Vegas pada Agustus 2012 silam.

Melansir dari Page Six, Jumat (12/8/2022), Carrie menceritakan, kala itu ia berada di Hotel Wynn, Las Vegas, tempat Pangeran Harry kepergok berpesta hingga telanjang.

Carrie lantas mengklaim malam itu, ia meminta langsung pakaian dalam Pangeran Harry dan menjadi bukti pengingat dirinya kepada suami Meghan Markle itu.

Sementara itu, Carrie mengatakan bahwa pakaian dalam hitam milik Pangeran Harry itu akan dilelang mulai Kamis (11/8). Adapun pakaian dalam milik Pangeran Harry yang akan dilelang ini sebelumnya sempat disimpan oleh Carrie di Erotic Heritage Museum, Las Vegas.

Momentum pelelangan itu disebutkan Carrie sebagai penanda dirinya pernah bertemu Pangeran Harry pada 10 tahun yang lalu. Untuk nominalnya, Carrie membuka tawaran mulai dari Rp148 juga.

Carrie berjanji bahwa penawar yang berani membayar Rp11 miliar, ia akan memberikan botol vintage Dom Perignon Rose 1966 yang terbungkus dengan emas 24 karat.

Rekomendasi