Pengalaman Kelam Penari Striptis: Dilabrak Istri Orang Hingga Dikuntit Pria 'Hidung Belang'

Tim Editor

Stephanie Palomares (Instragram)

ERA.id - Stephanie Palomares sudah pensiun sebagai penari striptis profesional. Ia mengungkapkan pengalaman pahitnya selama menjalani profesinya sebagai penari striptis selama bertahun-tahun.

Stephanie Palomares mengungkapkan ia pernah diteror oleh penontonnya dan bahkan oleh istri dari penontonnya. Wanita berusia 26 tahun itu bercerita pernah menjalin hubungan dengan seorang pria yang sangat menikmati aksinya.

Karena sang pria 'hidung belang' tersebut rajin 'nyawer', Stephanie pun bersedia memberi nomor ponselnya. Singkat cerita hubungan mereka berlanjut tak hanya di klub striptis tempat Stephanie bekerja. 

Stephanie Palomares (Instragram)

 

Hingga akhirnya hubungan mereka terendus oleh istri dari pria tersebut lewat pesan singkat keduanya. Tak butuh waktu lama, sang istri berniat melabrak Stephanie di klub, tapi tak menemukan Stephanie. Akhirnya, mobil wanita asal Las Vegas ini menjadi sasaran amukan istri yang sedang kalap. Wanita tersebut merusak mobil Stephanie.

“Jadi dia menemukan klub tempat saya bekerja, lalu menghancurkan dan mengoyak semua ban mobil saya," kata Stephanie, seperti dikutip dari Dailystar, Minggu (13/9/2020).

Pengalaman lainnya, ia pernah dikuntit seseorang hingga ke rumahnya. Tak hanya itu, sang penguntit bahkan melaporkan Stephannie ke polisi dengan tuduhan macam-macam. Tak selesai sampai di situ,  banyak kejadian aneh lainnya terjadi di klub.

“Suatu kali, saya melihat seseorang mengikuti saya jadi saya sengaja memutar arah di mana mereka juga mengikuti saya selama sekitar 30 menit, ucapnya.

Kini Stephanie sudah pensiun dan banting stir menjual foto syurnya ke situs OnlyFans. Selain itu, ia juga menjadi selebgram denga 1,7 juta pengikut di Instagram

Tag: pelecehan seksual

Bagikan: