Deretan Outfit Mewah Dirtipidum Brigjen Andi Rian, dari Kemeja Burberry hingga Jam Tangan Panerai Ratusan Juta

| 06 Sep 2022 12:01
Deretan Outfit Mewah Dirtipidum Brigjen Andi Rian, dari Kemeja Burberry hingga Jam Tangan Panerai Ratusan Juta
Dirtipidum Brigjen Andi Rian [Tangkapan Layar YouTube Polri TV]

ERA.id - Kemunculan Brigjen Andi Rian dalam beberapa kali jumpa pers terkait kasus dugaan pembunuhan berencana terhadap Brigadir J atau Yoshua dalam peristiwa Ferdy Sambo telah mencuri perhatian. Ia kerap tampil dengan oufit keluaran brand-brand mewah.

Mulai dari kemeja keluaran rumah mode Eropa hingga jam tangan seharga ratusan juta rupiah. Dari seklian penampilan, berikut deretan outfit mewah Brigjen Andi Rian yang dirangkun Era.id beserta harganya.

1. Kemeja Burberry Stripe

Dirtipidum Bareskrim Polri Brigjen Andi Rian Djajadi tampil dengan mengenakan kemeja Burberry Stripes saat menggelar konferensi pers usai pemeriksaan terhadap Irjen Ferdy Sambo di Mako Brimob, Depok pada Jumat (11/8/2022).

Andi tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua dengan garis abu-abu dan merah. Kemeja ini diketahui merupakan keluaran jenama pakaian mewah  Burberry dari London.

Ditelusuri dari laman Burberry.com, kemeja tersebut adalah edisi Check Stretch Cotton Poplin Shirt. Kemeja ini seharga USD490 atau Rp7,3 juta.

2. Kemeja Burberry Putih

Kemeja lain yang pernah dipakai Andi dan menjadi sorotan adalah saat konferensi pers di Bareskrim Mabes Polri, pada 20 Juli 2022. Mantan Direktur Kriminal Umum (Dirkrimum) Polda Sumut tersebut mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan tulisan Burberry di dada sebelah kiri.

Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi (Dok. Antara)

Dilansir, kemeja tersebut merupakan edisi Burberry White Embroidered Logo Oxford Shirt. Harganya USD 460 atau Rp 6,8 juta.

3. Jam Tangan Panerai

Gaya Brigjen Andi Rian kembali jadi sorotan. Setelah kemeja bermerek yang dikenakannya, kali ini giliran jam tangan yang dipakai Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Mabes Polri itu menjadi buah bibir. Sebuah akun Twitter menyebut jam tangan yang dipakai terhitung merek mahal.

Brigjen Pol. Andi Rian Djajadi (Dok. Antara)

Jam tangan hitam yang kerap dikenakan Andi Rian saat tampil dalam jumpa pers terkait penyelidikan kasus pembunuhan Brigadir J itu disinyalir keluaran brand Panerai. Dilihat dari bentuknya, kemungkinan jam tangan itu merupakan seri Panerai Luminor Submersible 1950 3 Days dengan tali jam berbahan karet.

Itu ditandai angka di jam tangan terlihat menyala kekuningan dengan detail lengkungan tambahan di samping tombol pemutar. Merujuk laman authenticwatches.com, jam tangan dengan model itu dihargai 20.520 dolar AS atau sekitar Rp306 juta. Konsumen harus menunggu sekitar tiga bulan setelah memesan produk tersebut.

Itulah deretan item outfit mewah Brigjen Andi Rian.

Rekomendasi