Tim Kesayanganya Menang 6-2, Outfit Rafathar Nonton Inggris VS Iran di Piala Dunia Qatar Bikin Syok

| 22 Nov 2022 12:34
Tim Kesayanganya Menang 6-2, Outfit Rafathar Nonton Inggris VS Iran di Piala Dunia Qatar Bikin Syok
Rafathar. (Instagram/raffinagita1717)

ERA.id - Raffi Ahmad menunjukan bahwa dia memang sangat suka dengan sepak bola. Terlihat dia bersama kelurga 'terbang' ke Qatar untuk menonton pertandingan Inggris melawan Iran dalam gelaran Piala Dunia 2022, di Qatar. 

Lewat Instagram resmi Raffi Ahmad, Selasa, (22/11/2022). Dia membagikan video tengah berada di Stadion Internasional Khalifa, Doha. Raffi terlihat menonton bersama asisten Marry dan anak pertamanya, Rafathar.

Raffi yang saat itu mendukung Timnas Inggris, khawatir karena sudah setengah jam pertandingan belum juga tercipta gol. Tidak menunggu waktu lama, pemain muda asal Borussia Dortmund, Jude Bellingham berhasil mencetak gol pertama untuk The Three Lions.

Menampilkan raut wajah gembira, Raffi dan sang anak terlihat merayakan gol tersebut di atas kursi tribun. Belum lagi dalam pertandingan itu, Timnas Inggris hujan gol ke gawang Iran. Raffi Ahmad seakan sangat beruntung, melihat klub kesukaan bisa menang telak.

Hasil akhir pertandingan, Inggris menang atas Iran dengan skor 6-2.

Setelah keluar dari stadion, Raffi Ahmad kedapatan sedang menggendong sang anak yang tertidur. Dalam momen tersebut, banyak netizen yang menyimpulkan baju yang dikenakan oleh Rafathar. Terlihat bahwa baju yang dikenakan oleh Rafathar, keluaran dari brand Off-White.

Berdasarkan website resmi Mancini Junior, baju tersebut diharga Rp2,5 juta.

Tidak hanya baju, tampak kakak dari Cipung memakai sepatu basket dengan logo Air Jordan. Sekilas sepatu Rafathar mirip dengan Air Jordan 7 Retro (GS). Menurut laman resmi Politics, harga sepatu dikisaran 150 USD atau sekitar

Rp2,3 juta.

Rekomendasi