10 Rekomendasi Brand Mukena Lokal Terbaik, Ada Model Terbaru!

| 15 Feb 2023 11:23
10 Rekomendasi Brand Mukena Lokal Terbaik, Ada Model Terbaru!
Ilustrasi mukena (Instagram)

ERA.id - Mukena adalah salah satu busana muslim yang wajib dimiliki oleh setiap wanita muslim. Mukena biasanya dikenakan saat sholat atau beribadah. Kebutuhan akan mukena yang berkualitas dan nyaman tentunya selalu ada.

Saat ini, banyak merk mukena yang beredar di pasaran, baik mukena brand lokal maupun internasional. Untuk brand mukena dari lokal sendiri menawarkan mukena berkualitas dengan harga terjangkau. Mukena - mukena brand lokal ini biasanya memiliki bahan yang adem dan nyaman untuk beribadah.

Meski begitu, jika ingin membeli mukena tidak boleh sembarangan. Oleh karena itu, dalam memilih mukena, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar kita merasa nyaman saat mengenakannya. Berikut adalah 5 tips memilih mukena yang nyaman. Tips Memilih Mukena yang Nyaman.

1. Pilih Bahan yang Lembut dan Berkualitas

Pastikan bahan mukena yang dipilih berkualitas dan lembut. Hal ini penting agar kita tidak merasa kesulitan saat mengenakan mukena, seperti gatal atau terasa tidak nyaman. Bahan yang baik untuk mukena adalah bahan katun, kain sifon, atau kain katun spandex.

2. Cari Ukuran yang Sesuai

Ukuran yang sesuai sangat penting agar kita merasa nyaman saat mengenakan mukena. Pilih mukena yang memiliki ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh kita.

Jika terlalu besar, maka mukena akan terasa longgar dan tidak nyaman saat digunakan, sedangkan jika terlalu kecil, maka akan menyulitkan saat mengenakan mukena.

3. Pilih Warna yang Sesuai dengan Kesukaan

Warna adalah hal penting yang harus diperhatikan saat memilih mukena. Pilihlah warna yang sesuai dengan kesukaan kita. Pastikan warna yang dipilih tidak membuat kita merasa tidak nyaman saat mengenakan mukena.

4. Cari Model yang Sesuai

Model mukena juga sangat penting saat memilih mukena. Pilihlah model yang sesuai dengan kesukaan dan kebutuhan kita. Model yang terlalu kompleks akan menyulitkan saat mengenakan mukena, sehingga tidak nyaman saat digunakan.

5. Pilih Mukena dari Produsen Terpercaya

Pastikan kita membeli mukena dari produsen terpercaya. Produsen terpercaya akan menjamin bahan dan kualitas mukena yang dikenakan. Ini akan memastikan kita merasa nyaman saat mengenakan mukena.

Rekomendasi Brand Mukena Lokal Terbaik

Setelah mengetahui beberapa tips-tips memilih mukena terbaik di atas, kini, Anda bisa membeli beberapa brand mukena lokal terbaik yang berkualitas berikut ini.

1. Elzatta

Brand mukenal lokal terbaik di urutan pertama adalah Elzatta. Elzatta sendiri merupakan brand mukena terkenal yang memproduksi mukena dengan kualitas terbaik dan desain yang menarik. Material yang digunakan juga berkualitas, sehingga mukena ini nyaman dikenakan seharian.

2. Zoya

Zoya adalah brand mukena terkenal yang memproduksi mukena dengan desain yang cantik dan nyaman dipakai. Bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga tahan lama dan tidak mudah kusut.

3. Bintang Tenun

Tak ingin kalah dari dua kompetitor di atas, Bintang Tenun juga merupakan salah satu brand mukena lokal terbaik yang wajib dipilih.

Bintang Tenun menjadi brand mukena yang menawarkan mukena dengan desain yang unik dan menarik. Material yang digunakan juga berkualitas sehingga nyaman dipakai dan tahan lama.

4. Sakura

Sakura merupakan brand mukena lokal yang memproduksi mukena dengan desain yang simple dan elegan. Bahan yang digunakan juga berkualitas sehingga mukena ini nyaman dikenakan dan tahan lama.

5. Mukena Raudhah

Merk ini memiliki bahan yang lembut dan nyaman digunakan, serta memiliki beragam pilihan warna yang cantik. Kualitas mukena dari Mukena Raudhah juga sangat baik dan tahan lama.

6. Mukena Kita

Rekomendasi brand mukena lokal terbaik selanjutnya adalah Mukena Kita. Mukena ini memiliki desain yang modern dan elegan. Bahannya juga nyaman digunakan dan tahan lama. Mukena Kita juga memiliki banyak pilihan warna yang pasti akan cocok dengan keinginan Anda.

7. Mukena Cantik

Merk mukena lokal yang satu ini memiliki bahan yang lembut dan nyaman digunakan, serta memiliki desain yang cantik dan elegan. Mukena Cantik memiliki banyak pilihan warna yang pasti akan membuat Anda tampil menarik.

8. Mukena Sari

Mukena Sari dikenal dengan kualitas bahan yang sangat baik dengan bahan yang lembut dan nyaman digunakan, serta memiliki desain yang unik dan memikat. Mukena Sari juga memiliki banyak pilihan warna yang tentunya akan membuat Anda tampil beda.

9. Mukena Puspita

Merk ini memiliki desain yang elegan dan modern dengan bahan mukena yang tidak panas dan mudah menyerap keringat. Mukena Puspita juga memiliki banyak pilihan warna sehingga dapat membuat Anda terlihat anggun saat beribadah.

10. Mukena Meira

Rekomendasi brand mukena lokal terbaik yang terakhir adalah Meira. Merk ini di desain dengan model yang sederhana namun tetap elegan dan bahan yang berkualitas. Meira sangat cocok untuk dipakai dalam acara-acara formal maupun sehari-hari.

Itulah 5 brand mukena lokal terbaik yang wajib dicoba. Semua brand tersebut memiliki desain yang menarik dan bahan yang berkualitas sehingga mukena yang dihasilkan nyaman dipakai dan tahan lama. Jangan ragu untuk membeli mukena dari brand-brand tersebut, karena kualitas yang ditawarkan pasti tidak akan mengecewakan.

Nah, bagi Anda yang ingin membeli salah satu dari merk mukena lokal terbaik ini, Anda bisa membelinya melalui Shopee. Anda juga bisa memilih metode pengiriman Same Day atau Pengiriman Cepat yang akan membuat barang sampai dalam waktu 2 Jam. Lebih menariknya lagi, Anda bisa menikmati promo Gratis Ongkir s/d 50RB. Jadi, tunggu apalagi? Beli sekarang juga mukena impian Anda di Shopee!

Rekomendasi