Bikin Gaya Lebih Fun dan Playful, Karakter Komik Garfield Kolaborasi dengan Si Juki

| 26 Jan 2024 23:32
Bikin Gaya Lebih Fun dan Playful, Karakter Komik Garfield Kolaborasi dengan Si Juki
Koleksi Garfield x Si Juki (Dok. Shopee)

ERA.id - Beberapa waktu belakangan, kerap terlihat berbagai kolaborasi yang dihadirkan baik antar sesama brand hingga antara brand dengan penggiat seni, public figure ataupun karakter kartun. Kerjasama atau kolaborasi ini bukan hanya dilakukan untuk berkreasi, tetapi juga digunakan sebagai salah satu strategi untuk berinovasi untuk semakin menarik perhatian konsumen. Upaya ini tentunya dilakukan untuk menggabungkan potensi yang dimiliki masing-masing pihak untuk mendapatkan hasil yang maksimal, serta utamanya dapat memperluas jangkauan.

Nah, berbicara mengenai kolaborasi, siapa yang tak mengenal  komik karya anak bangsa yang diciptakan oleh Faza Moenk? Yes, Si Juki. Karakter lokal asli Indonesia ini menceritakan seorang anak laki-laki yang cuek, usil, menyebalkan, namun selalu beruntung. Ceritanya yang menghibur dan menarik perhatian pembaca, karakter ini kembali membuat gebrakan baru dengan berkolaborasi dengan karakter ikonik global, yaitu Garfield yang hadir dalam koleksi eksklusif dari beberapa brand lokal Indonesia.

Kabar baiknya, kolaborasi dari kedua karakter unik Garfield x Si Juki ini akan menghasilkan koleksi eksklusif 33 produk mulai dari fashion hingga aksesoris gadget yang akan secara eksklusif dijual di Shopee dengan berbagai deretan promo menarik mulai dari 26-30 Januari 2024.

Bikin gaya fashion makin terlihat fun dan playfull dengan koleksi Garfield x Si Juki. Yuk simak, inspirasi fashion Garfield x Si Juki.

Koleksi Garfield x Si Juki (Dok. Shopee)

1. Kasual

Tampil kasual dengan T-Shirt dan Hoodie kolaborasi Cosmonauts X Garfield X Si Juki bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memberikan sentuhan santai pada gaya sehari-hari. Koleksi men fashion item eksklusif dari Cosmonauts  ini  hadir dalam pilihan warna-warna monokrom seperti hitam dan putih, cocok sekali buat kamu yang memang menyukai gaya minimalis namun tetap ingin tampil menarik.

Bisa dipadukan langsung dengan celana jeans maupun celana pendek agar lebih maksimal. Menariknya, pengguna Shopee bisa mendapatkan penawaran khusus untuk produk-produk kolaborasi Cosmonauts X Garfield X Si Juki ini, dengan pembelian 2 T-Shirt Cosmonauts X Garfield X Si Juki akan mendapatkan Tote Bag Cosmonauts X Garfield X Si Juki secara gratis. Temukan koleksi eksklusif dan penawarannya di Cosmonauts Official Shop di Shopee.

2. Modis dan Unik

Tampil Modis dan Unik dengan Tas dari HEYLOOK X Garfield X Si Juki

Untuk menyempurnakan tampilan, memadukan gaya pakaianmu dengan membawa backpack atau ransel berdesain Si Juki x Garfield ini tidak hanya membuat kamu makin stylish, tetapi juga membawa cerita dan karakter yang unik dalam setiap langkahmu.

Ransel ini tidak sekadar aksesori, tetapi juga barang berguna untuk membantu kamu dalam membawa barang bawaan sehari-hari. Dengan menggabungkan fungsi praktis dan estetika yang menarik, keduanya menjadi pilihan sempurna untuk menunjang gaya hidup aktif dan penuh gaya.

3. Funky

Nikmati musik dengan tampilan funky dengan LOOPS X Garfield X Si Juki

Gayamu akan lebih lengkap dengan headphone dan True Wireless Stereo (TWS) funky dan unik dari LOOPS yang di desain eksklusif dengan karakter Garfield X Si Juki. Tak hanya sekadar headphone dan TWS, produk ini juga menciptakan ikatan emosional dengan karakter Si Juki dan Garfield. Pengguna tidak hanya mendengarkan musik, tetapi juga merasakan kehadiran lucu dan menghibur dari kedua karakter ini melalui desain dan detail khusus.

Faza Meonk, si Juki Creator mengatakan, merayakan setiap detail kolaborasi antara Garfield x Si Juki, dan kami juga sungguh mengapresiasi dedikasi para brand lokal hingga Shopee yang telah melibatkan diri dalam menciptakan koleksi-koleksi istimewa.

"Karena berkat dukungan para mereka membawa kolaborasi ini semakin nyata lewat koleksi-koleksi mulai dari fashion, tas, hingga aksesoris gadget. Selain itu, lewat platform Shopee, kami berharap para penggemar tidak hanya akan menikmati pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan, tetapi juga mendapatkan inspirasi dan membawa pulang cerita di setiap pilihan produk dari Si Juki x Garfield," ucapnya.

Rekomendasi