Sony Pictures Berencana Rilis Spider-Man: No Way Home Extended Cut di Bioskop, Indonesia Kebagian?

| 15 Jun 2022 06:35
Sony Pictures Berencana Rilis Spider-Man: No Way Home Extended Cut di Bioskop, Indonesia Kebagian?
Spider-Man: No Way Home (instagram/spidermanmovie)

ERA.id - Sony Pictures mengumumkan pihaknya akan merilis film Spider-Man: No Way Home Extended Cut atau The More Fun Stuff Version. Rencananya versi tersebut akan diputar di bioskop selama Labor Day Weekend atau Akhir Pekan Hari Buruh.

Pengumuman ini datang pada Jumat (10/6/2022) malam waktu setempat bertepatan dalam perayaan 60 tahun karakter buku komik Spider-Man dan 20 tahun film Spider-Man. Selama acara tersebut turut tampil teaser klip dari film di mana Tom Holland bersatu dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

"Ini sangat keren. Kita harus melakukan ini lagi," kata Peter Parker, dikutip Variety, Rabu (15/6/2022).

Versi lebih panjang dari Spider-Man: No Way Home ini rencananya akan diputar di Amerika Serikat dan Kanada. Sedangkan untuk negara lain masih menyusul untuk diumumkan. Tiket untuk film ini akan mulai dijual pada 9 Agustus mendatang dengan pemutaran perdana dimulai pada 2 September 2022.

Film Spider-Man: No Way Home merupakan salah satu hit box office terbesar ketiga di Amerika Serikat dan keenam secara internasional. Peringkat tersebut bisa saja meningkat lebih tinggi berkat adanya versi 'The More Fun Stuff Version'.

Selain pencapaian box office, Spider-Man: No Way Home telah menjadi fenomena budaya pop. Di mana kedua bintang film Andrew Garfield dan Zendaya baru-baru ini membicarakan pengalaman mereka membuat film tersebut.

"Jumlah kegembiraan yang membawa orang-orang sangat keren. Seperti, melihat kalian memiliki momen bersama itu istimewa, tetapi juga membuat orang bahagia. Saya pikir itu sangat keren," kata Zendaya kepada Garfield.

Mengenai jadwal tayang Spider-Man: No Way Home versi lebih panjang, bioskop Indonesia belum mendapat jadwal terkait hal tersebut. Namun yang pasti para penggemar sangat berharap versi tersebut juga bisa tayang di Indonesia.

Rekomendasi