Bikin Kejutan, Beyonce Datang ke New York Fashion Week 2024 dengan Busana Silver Nyentrik

| 15 Feb 2024 13:15
Bikin Kejutan, Beyonce Datang ke New York Fashion Week 2024 dengan Busana Silver Nyentrik
Beyonce di New York Fashion Week 2024 (Instagram/wmag)

ERA.id - Diva asal Amerika Serikat, Beyonce tak henti memberikan kejutan belakangan ini. Setelah mendadak mengumumkan rencana perilisan album barunya, Beyonce kini tampil mengejutkan di New York Fashion Week 2024, pada Rabu (14/2/2024).

Pada acara itu, Beyonce hadir bersama brand Luar, yang didirikan oleh desainer Raul Lopez. Dilansir dari USA Today, saat Beyonce muncul dan berjalan ke tempat duduknya, kamera tak henti menyorotnya dan disambut teriakan hadirin lainnya.

Istri Jay-Z itu tampil dengan setelan pakaian berwarna silver yang nyentrik, dengan pernak pernik berkilauan. Ia juga melengkapi tampilannya mengenakan veil pada kepalanya dan topi cowboy cukup besar.

Beyonce juga melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam dan tas silver dengan gradasi warna pelangi. Beyonce juga mengenakan sepasang high-knee boots yang senada dengan busananya.

Tak sendirian, pada New York Fashion Week 2024 ini Beyonce hadir bersama sang ibu, Tina Knowles dan adiknya Solange Knowles.

Selain melihat peragaan busana, ketiganya juga hadir untuk mendukung anak Solange, Daniel "Julez" Smith Jr. yang perdana menjadi model catwalk untuk brand Luar.

Sementara itu, kahadiran Beyonce di New York Fashion Week 2024 ini menjadi pertama kalinya selama 9 tahun. Ia terakhir ke acara tersebut pada 2015 lalu untuk peragaan busana kolaborasi Kanye West dan Adidas.

Rekomendasi